Up a level |
ERNESTIVITA, GESTY and SUBAGYO, SUBAGYO (2024) Implementation of Chatbot and Auto Promote in Improving Customer Experience on E-Commerce Sites. International Journal of Research and Review, 11 (1). pp. 359-364. ISSN 2349-9788
Pratama, Sendy Tya and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, MUHAMMAD ZUHDI (2023) PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU MEREK ERIGO. PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU MEREK ERIGO. pp. 1-10. ISSN 2776-8171 (Unpublished)
Prima Rizki, Shafira Putri and ERNESTIVITA, GESTY (2023) STRATEGI PEMASARAN TOKO ZOYA KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN KONSUMEN. STRATEGI PEMASARAN TOKO ZOYA KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN KONSUMEN. pp. 1-15. (Unpublished)
Ningrum, Fitri Ani Kusnia and ERNESTIVITA, GESTY (2023) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA COFFESHOP BELIKOPI NGANJUK. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA COFFESHOP BELIKOPI NGANJUK. pp. 1-11. (Unpublished)
Pratama, Sendy Tya and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, MUHAMMAD ZUHDI (2023) PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU MEREK ERIGO. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Rendi, Rendi and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2023) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS PADA “MARKETPLACE TOKOPEDIA”. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
MAHARDIKA, SENA and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2023) PENGARUH HARGA, STRATEGI PROMOSI DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM POTONG DI PASAR KERTOSONO. Undergraduate thesis, UNIVESITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI.
Ahzuri, Mohamad Baitul Ulum Dwi and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2023) STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM BATU BATA DI KALORAN KECAMATAN NGRONGGOT. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Ningrum, Fitri Ani Kusnia and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2023) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA COFFESHOP BELIKOPI NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Safitri, Ika Nur Afni Yulia and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA ZONA SPORT KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
SONATA, ENFRADA AURORA PUTRI and ERNESTIVITA, GESTY and BHIRAWA, SIGIT WISNU SETYA (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAKPIA KREZMERA. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Hariono, Agus and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2023) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN DAYA SAING (STUDI KASUS PADA GANECA ALUMINIUM NGANJUK). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Prima Rizki, Shafira Putri and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2023) STRATEGI PEMASARAN TOKO ZOYA KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI.
Sari, Elok Dewi Permata and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2023) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND JIMS HONEY MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Akun TikTok @Jims_Honey_Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Sari, Tri Novita and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2023) IMPLEMENTASI DIRECT SELLING PADA SPJ COLLECTION UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Ulafiyah, Sundus Khurotul Ayunil and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2023) IMPLEMENTASI METODE LEAN CANVAS PADA AGROWISATA ONOKABE DI DESA JEKEK KABUPATEN NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
MONIKA, MIRNA and ERNESTIVITA, GESTY and BHIRAWA, SIGIT WISNU SETYA (2023) KONSTRIBUSI GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPETENSI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DINAS PERDAGANGAN KABUPATEN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Septyani, Rika Arum and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2023) PERENCANAAN MANAJEMEN CUSTOMER RELATIONSHIP PADA UMKM PABRIK TEMPE DI DESA NGRAWAN NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Amrullah, Azam Fahmi and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2023) STRATEGI PEMASARAN RETAIL KONVENSIONAL UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DII UD PODOELENG SAWAHAN LENGKONG NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Herlinda Putri, Dewi Ariska and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2023) WOM MARKETING PADA HOME INDUSTRI KUE KERING DAPUR CELIN SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
SUBAGYO, SUBAGYO and PURNOMO, HERY and ERNESTIVITA, GESTY (2023) Portrait and Expectations of Kediri City MSMEs at the Time and Post of Pandemic COVID-19. International Journal of Research and Review, 10 (4). pp. 101-114. ISSN 2349-9788
Anggaeni, Septi and ERNESTIVITA, GESTY and SUHARDI, SUHARDI (2022) UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEMBANG JAWA MOTOR TRENGGALEK DITINJAU DARI HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN. UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEMBANG JAWA MOTOR DITINJAU DARI HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN, 7. (Unpublished)
Rahayu, Dea Amelia and ERNESTIVITA, GESTY and RATNANTO, SIGIT (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW AYU STORE NGRONGGOT DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis (SIMANIS), 1. pp. 373-383.
Aprila, Ninik Dwi and ERNESTIVITA, GESTY (2022) KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI SEBAGAI TINJAUAN KEPUTUSAN PEMBELIAN THRIFT SHOP ONLINE INSTAGRAM @TEMBOKBERITA2ND. Prosiding Siposium Nasional Manajemen dan Bisnis (SIMANIS), 1. pp. 363-372.
Pristiawan, Nora Putri and ERNESTIVITA, GESTY (2022) TINJAUAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HARMONY FOOD & COFFEE DENGAN ANALISA KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN LOKASI. Prosiding Siposium Nasional Manajemen dan Bisnis (SIMANIS), 1. pp. 353-362.
Rif'ah, Rizky Fachreza and ERNESTIVITA, GESTY (2022) PELAYANAN, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK ASEM-ASEM KAMBING BU HARSUNI NGANJUK SEBAGAI TOLAK UKUR KEPUASAN KONSUMEN. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 384-391.
Rosaldi, M. fresa and ERNESTIVITA, GESTY (2022) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG BOTOK MBAK LIS. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 448-456.
Andika, Dimas and ERNESTIVITA, GESTY and RATNANTO, SIGIT (2022) DETERMINAN LOKASI, BRAND IMAGE DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM PANGGANG BANGI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 482-489.
Rohmah, Eny Badriyatur and ERNESTIVITA, GESTY (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO VHELIZA KOSMETIK DI KECAMATAN GROGOL KABUPATEN KEDIRI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 276-284.
Listia, Rosa Vavita and ERNESTIVITA, GESTY and SUHARDI, SUHARDI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA GENERASI Z). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Putri, Yesi Darma and ERNESTIVITA, GESTY and SUHARDI, SUHARDI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KRECEK KRUPUK UYEL UD SINAR HARAPAN DI KECAMATAN GURAH KABUPATEN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Ayu Riswanda, Bekti Nita and ERNESTIVITA, GESTY and SUHARDI, SUHARDI (2022) STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM FAMILY COOKIES TRENGGALEK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Febriana, Tesha Fransiska and ERNESTIVITA, GESTY and SUHARDI, SUHARDI (2022) UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN HARGA PADA UMKM SAMBAL PECEL MBAK TI KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Rahayu, Dea Amelia and ERNESTIVITA, GESTY and RATNANTO, SIGIT (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW DI AYU STORE NGRONGGOT DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Aprila, Ninik Dwi and ERNESTIVITA, GESTY and Sasongko, Muhammad Zuhdi (2022) KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI SEBAGAI TINJAUAN KEPUTUSAN PEMBELIAN THRIFT SHOP ONLINE INSTAGRAM @TEMBOKBERITA2ND. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Fachreza Rif'ah, Rizky and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2022) PELAYANAN, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK ASEM-ASEM KAMBING BU HARSUNI NGANJUK SEBAGAI TOLAK UKUR KEPUASAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Rohmah, Eny Badriyatur and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO VHELIZA KOSMETIK DI KECAMATAN GROGOL KABUPATEN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Pristiawan, Nora Putri and ERNESTIVITA, GESTY and Sasongko, Muhammad Zuhdi (2022) TINJAUAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HARMONY FOOD & COFFEE DENGAN ANALISA KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN LOKASI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Anggraeni, Septi and ERNESTIVITA, GESTY and SUHARDI, SUHARDI (2022) UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER KEMBANG JAWA MOTOR TRENGGALEK DITINJAU DARI HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Rosaldi, M. fresa and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2022) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG BOTOK MBAK LIS. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Rahmadani, Hafidz Eka and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2022) STRATEGI PEMASARAN QOMESHOP BALOWERTI KOTA KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PEMBELIAN DI MASA PANDEMI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Rahmadani, Hafidz Eka and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2022) STRATEGI PEMASARAN QOMESHOP BALOWERTI KOTA KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PEMBELIAN DI MASA PANDEMI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Sakti, Putra Arjuna Jawara and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CRF 150L PADA KOMUNITAS KRACKER NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Listia, Rosa Vavita and ERNESTIVITA, GESTY and SUHARDI, SUHARDI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PEMBELIAN OLEH GENERASI Z). Prosiding Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi, 7 (1). (In Press)
Saputro, Arizki and RATNANTO, SIGIT and ERNESTIVITA, GESTY (2021) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA DEPOT LEKO TULUNGAGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
SUHENDRA, Euphrasia Susy and INDRAYANI, Emmy and RAGASARI, Emmy and ERNESTIVITA, GESTY (2020) THE IMPACT OF BANKING NETWORK SERVICES THROUGH PROFITABILITY ON INDONESIA BANKING COMPANIES. THEORETICAL AND SCIENTIFICAL JOURNAL, 2020 (2). pp. 10-15. ISSN 2587-3172
SUHENDRA, Euphrasia Susy and ERNESTIVITA, GESTY and Khasanah, Eka Miratul and Eka Miratul, Eka Miratul (2020) Critical Factors For Business Intelligence Systems Implementation. In: Proceeding 1st International Conference on Business & Social Sciences (ICOBUSS), 3-4 Oktober 2020, Surabaya.
ERNESTIVITA, GESTY and Djawoto, Djawoto (2020) Reasons And Barriers In Using Marketplace Shopee By Online Shoppers In Indonesia. In: Proceeding 1 st International Conference on Business & Social Sciences (ICOBUSS), 3-4 Oktober 2020, Surabaya.
Pratama Yudha, Surya and ERNESTIVITA, GESTY and SARDANTO, RINO (2020) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN ANTARA PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE DENGAN OFFLINE PADA TOKO BARLEY STORE KOTA BLITAR. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Kusuma Wijaya, Indra and SAMARI, SAMARI and ERNESTIVITA, GESTY (2020) ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AMDK MEREK AQUA di KANTIN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Wahid, Agung Kurniawan and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and ERNESTIVITA, GESTY (2020) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SEPATU VENTELA PADA TOKO WHIZ SECOND FOOTWEAR TULUNGAGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Ading Setyawan, Rahmad and ALIAMI, SRI and ERNESTIVITA, GESTY (2020) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusantara PGRI Kediri). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Viananda, Prima Asa Riska and ERNESTIVITA, GESTY and SOEPRAJITNO, EDY DJOKO (2020) DAMPAK HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KOLAM RENANG KASRI DI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Alfatika, Lintang and ALIAMI, SRI and ERNESTIVITA, GESTY (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRIDE COFFEE CABANG PARE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
ERNESTIVITA, GESTY and SUBAGYO, SUBAGYO (2020) Media Promosi Produk UMKM dengan Menggunakan EPIC Model. Efektor, 7 (1). pp. 1-14. ISSN 0854-1992
ERNESTIVITA, GESTY and SUBAGYO, SUBAGYO (2020) Harga, Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Sebagai Penunjang Kepuasan Pengunjung Kolam Renang Tirtayasa Kediri. Cahaya Aktiva, 10 (1). pp. 18-30. ISSN 2302-240X
KUSUMANINGTYAS, DIAN and ERNESTIVITA, GESTY (2020) E-Commerce: Berada Diantara Pilihan Masa Depan Atau Kembali Ke Masa Lalu? (Studi pada Cashback Promo Tokopedia). Jurnal Penelitian Teori dan Terapan Akuntansi (PETA), 5 (1). pp. 51-64. ISSN 2528-2581
KUSUMANINGTYAS, DIAN and ERNESTIVITA, GESTY (2020) E-COMMERCE: BERADA DIANTARA PILIHAN MASA DEPAN ATAU KEMBALI KE MASA LALU? (Studi pada Cashback Promo Tokopedia). Jurnal Penelitian Teori & Terapan Akuntansi PETA, 5 (1). pp. 51-64. ISSN 2528-2581
ERNESTIVITA, GESTY and SUBAGYO, SUBAGYO (2019) Digital Identity And Digital Signature As A New E-Bussiness Innovation In Indonesia (System Found By Privy.Id Indonesia). In: ROCEEDING UG ECONOMICS FACULTY INTERNATIONAL CONFERENCE 2019, 31 Oktober 2019, Gunadarma University – Campus J6.
SUBAGYO, SUBAGYO and ERNESTIVITA, GESTY (2018) Social Media Influencer: Marketing Strategy For SMEs. In: PROCEEDING UG ECONOMICS FACULTY INTERNATIONAL CONFERENCE 2018, 31 Oktober 2018, Gunadarma University – Campus J6.
ZULISTIANI, ZULISTIANI and ERNESTIVITA, GESTY and HAKIMAH, EMA NURZAINUL (2018) Kontribusi Dan Laju Pertumbuhan PBB-P2 Dan BPHTB Terhadap PAD Kota Kediri Karena Perubahan UU No 28 Tahun 2009. Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis, 3 (2). pp. 34-45. ISSN 2528-0929
ZULISTIANI, ZULISTIANI and ERNESTIVITA, GESTY and HAKIMAH, EMA NURZAINUL (2018) Kontribusi Dan Laju Pertumbuhan PBB-P2 Dan BPHTB Terhadap Pad Kota Kediri Karena Perubahan UU No 28 Tahun 2009. Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis, 3 (2). pp. 34-45. ISSN 2528-0929
ZULISTIANI, ZULISTIANI and ERNESTIVITA, GESTY and HAKIMAH, EMA NURZAINUL (2018) Analisis Kontribusi PBB-P2 Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Kediri Karena Penerapan UU No 28 Tahun 2009. Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis, 3 (3). pp. 34-45. ISSN 2528-0929
Saputro, Arizki and RATNANTO, SIGIT and ERNESTIVITA, GESTY ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA DEPOT LEKO TULUNGAGUNG. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA DEPOT LEKO TULUNGAGUNG. pp. 1-6. (Unpublished)
MEILINA, RESTIN and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and ERNESTIVITA, GESTY and RAHARJO, ITOT BIAN and Fadilah, Alif Okky Optimalisasi Strategi Pemasaran untuk Penguatan Kelompok UMKM Desa Karangtalun Kabupaten Kediri. Abdimas Akademika.
Rendi, Rendi and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS PADA “MARKETPLACE TOKOPEDIA”. PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS PADA “MARKETPLACE TOKOPEDIA”. pp. 1-10. (Unpublished)
Sakti, Putra Arjuna Jawara and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CRF150L. PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CRF150L, 7 (1). pp. 1-6. ISSN 2776-8171 (Submitted)
Putri, Yesi Darma and ERNESTIVITA, GESTY and SUHARDI, SUHARDI PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KRECEK KRUPUK UYEL UD. SINAR HARAPAN DI KECAMATAN GURAH KABUPATEN KEDIRI. PROSIDING SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN, EKONOMI DAN AKUNTANSI, 7 (1). (In Press)
Amrullah, Azam Fahmi and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI STRATEGI PEMASARAN RETAIL KONVENSIONAL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI UD PODOELENG SAWAHAN LENGKONG NGANJUK. STRATEGI PEMASARA RETAIL KONVENSIONAL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI UD PODOELENG SAWAHAN LENGKONG NGANJUK. (Unpublished)
Amrullah, Azam Fahmi and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI STRATEGI PEMASARAN RETAIL KONVENSIONAL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI UD PODOELENG SAWAHAN LENGKONG NGANJUK. STRATEGI PEMASARAN RETAIL KONVENSIONAL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PEJUALA PADA UD PODOELENG SAWAHAN LENGKONG NGANJUK. pp. 1-10. (Unpublished)
Amrullah, Azam Fahmi and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI STRATEGI PEMASARAN RETAIL KONVENSIONAL UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI UD PODOELENG SAWAHAN LENGKONG NGAJUK. STRATEGI PEMASARAN RETAIL KONVENSIONAL UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI UD PODOELENG SAWAHAN LENGKONG NGANJUK. pp. 1-10. (Unpublished)