ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusantara PGRI Kediri)

Ading Setyawan, Rahmad and ALIAMI, SRI and ERNESTIVITA, GESTY (2020) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusantara PGRI Kediri). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61021_16102020095.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (220kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61021_16102020095_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (342kB)
[img] Text (References)
RAMA_61021_16102020095_076086403_0720059101_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (84kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61021_16102020095_076086403_0720059101_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (376kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu merek converse. Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausal dengan menyebar kuesioner. Populasi penelitian adalah mahasiswa FEB UN PGRI Kediri. Sampel yang digunakan berjumlah 60 responden.Teknik analisis data menggunakan analaisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS for windows versi 23. Hasil penelitian membuktikan ada pengaruh secara parsial dan simultan antara kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Rahmad Ading Setyawan
Date Deposited: 27 Aug 2020 09:24
Last Modified: 27 Aug 2020 09:24
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/2167

Actions (login required)

View Item View Item