PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG BOTOK MBAK LIS

Rosaldi, M. fresa and ERNESTIVITA, GESTY (2022) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG BOTOK MBAK LIS. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 448-456.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020088.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (650kB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020088_SIMILARITY.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020088_0720059101_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (420kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020088_0720059101_0709097606_07_lamp.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Bisnis kuliner adalah salah satu usaha yang memiliki potensi yang baik ke depannya karena makanan adalah salah satu sumber kehidupan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui antara pengaruh lokasi, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Warung Botok Mbak Lis. menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang membeli produk, dengan jumlah sampel 40 responden, menggunakan analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji-t dan uji-F. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) lokasi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. (2) Pelayanan berpengaruh secara sebagian terhadap keputusan pembelian. (3) Promosi berpengaruh secara sebagian terhadap keputusan pembelian. (4)Lokasi, pelayanan, promosi secara bersama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Lokasi, Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Article
Subjects: 550 Economics > 570 Management science
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr M. Fresa Rosaldi
Date Deposited: 11 Aug 2022 07:18
Last Modified: 11 Aug 2022 07:18
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5323

Actions (login required)

View Item View Item