PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRIDE COFFEE CABANG PARE

Alfatika, Lintang and ALIAMI, SRI and ERNESTIVITA, GESTY (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRIDE COFFEE CABANG PARE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_16102020034.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_16102020034_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (320kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_16102020034_0716086403_0720059101_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (71kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_16102020034_0716086403_0720059101_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (291kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan dunia bisnis coffee shop yang semakin banyak dan semakin tingginya persaingan antar pelaku bisnis untuk menarik konsumen membeli produk yang ditawarkan. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausal pengumpulan datanya dengan menyebar kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pride coffee. Sampel yang digunakan berjumlah 40 responden.Teknik analisis data menggunakan analaisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS for windows versi 23. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Pride Coffee secara parsial dan simultan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Lintang Alfatika
Date Deposited: 25 Aug 2020 06:01
Last Modified: 25 Aug 2020 06:01
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1414

Actions (login required)

View Item View Item