DETERMINAN LOKASI, BRAND IMAGE DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM PANGGANG BANGI

Andika, Dimas and ERNESTIVITA, GESTY and RATNANTO, SIGIT (2022) DETERMINAN LOKASI, BRAND IMAGE DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM PANGGANG BANGI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 482-489.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020035.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020035_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020035_0720059101_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (165kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020035_0720059101_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (599kB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Latarbelakang dari penelitian ini adalah dengan semakin banyakya bisnis kuliner di Indonesia yang memiliki persaingan ketat. Namun persiangan bisnis kuliner harus memiliki strategi yang tepat dalam menarik konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Ayam Panggang Bangi secara sebagian dan bersama. Teknik penelitian ini menggunakan penelitian yang bersifat hubungan kasual sebab-akibat dengan menggunakan 40 sampel yang dianalisis menggunakan asumsi klasik, anlisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan software spss v.23. Hasil peneltian ini menunjukan bahwa koefisien determinasi pada nilai R square sebesar 46,4%, artinya variable lokasi, brand image dan promosi secara bersama memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Ayam Panggang Bangi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Brand Image, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Dimas Andika
Date Deposited: 10 Aug 2022 12:21
Last Modified: 10 Aug 2022 12:21
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5258

Actions (login required)

View Item View Item