DAMPAK HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KOLAM RENANG KASRI DI KEDIRI

Viananda, Prima Asa Riska and ERNESTIVITA, GESTY and SOEPRAJITNO, EDY DJOKO (2020) DAMPAK HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KOLAM RENANG KASRI DI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_16102020015.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (469kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_16102020015_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (657kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_16102020015_0720059101_0715106203_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (257kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_16102020015_0720059101_0715106203_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dampak harga, fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Kasri di Kediri. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan 40 sampel menggunakan teknik sampling insidental. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian sekaligus menjadi kesimpulan adalah: 1) harga secara parsial berdampak signifikan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Kasri. 2) fasilitas secara parsial berdampak signifikan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Kasri. 3) kualitas pelayanan secara parsial berdampak signifikan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Kasri. 4) harga, fasilitas dan kualitas pelayanan secara simultan berdampak signifikan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Kasri di Kediri. Kata kunci: harga, fasilitas, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, fasilitas, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Prima Asa Riska Viananda
Date Deposited: 26 Aug 2020 06:54
Last Modified: 26 Aug 2020 06:57
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1791

Actions (login required)

View Item View Item