STRATEGI PEMASARAN TOKO ZOYA KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN KONSUMEN

Prima Rizki, Shafira Putri and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2023) STRATEGI PEMASARAN TOKO ZOYA KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_19102020148.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020148_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020148_0720059101_0709097606_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020148_0720059101_0709097606_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (130kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020148_0720059101_0709097606_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (151kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020148_0720059101_0709097606_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (182kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020148_0720059101_0709097606_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (78kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020148_0720059101_0709097606_06_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (76kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020148_0720059101_0709097606_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi adanya ketertarikan peneliti untuk mengetahui lebih dalam mengenai strategi pemasaran Toko Zoya Kediri untuk meningkatkan pembelian konsumen. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi pemasaran yang dilakukan Toko Zoya Kediri untuk meningkatkan pembelian konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Sedangkan jenis penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan menggunakan sumber data primer dari hasil observasi dan wawancara dengan kepala Toko Zoya Kediri dan hasil data sekundernya dari hasil dokumentasi. Dari hasil analisis menunjukan bahwa Strategi pemasaran yang dilakukan Toko Zoya Kediri untuk meningkatkan pembelian konsumen yaitu dengan melakukan strategi bauran pemasaran 4P yaitu: dari segi produk Toko Zoya Kediri selalu melakukan inovasi produk, dan selalu mempertahankan kualitas produk. Dari segi harga yaitu menetapkan harga dengan menghitung rasio biaya-biaya yang dikeluarkan dan disesuaikan dengan kualitas produk. Dari segi tempat dengan memilih tempat yang strategis, luas dan dekat pusat keramaian. Dari segi promosi yaitu melakukan promosi secara offline dan online.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, pembelian konsumen, Toko Zoya Kediri
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Shafira Putri Pima Rizki
Date Deposited: 11 Aug 2023 10:18
Last Modified: 11 Aug 2023 10:18
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10536

Actions (login required)

View Item View Item