ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA COFFESHOP BELIKOPI NGANJUK

Ningrum, Fitri Ani Kusnia and ERNESTIVITA, GESTY (2023) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA COFFESHOP BELIKOPI NGANJUK. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA COFFESHOP BELIKOPI NGANJUK. pp. 1-11. (Unpublished)

[img] Text (Full text Naskah)
RAMA_61201_19102020006.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020006_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020006_0720059101_0709097606_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (67kB)
[img] Text (lampiran)
RAMA_61201_19102020006_0720059101_0709097606_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (66kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh budaya masyarakat tentang minum kopi yang di kembangkan oleh generasi muda dan dikemas menjadi lebih modern dengan menciptakan bisnis di bidang penjualan kopi. Terutama pada kedai kopi Belikopi Nganjuk yang banyak peminatnya dari segala kalangan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengatahui bagaimana pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan konsumen. Responden dari penelitian ini adalah konsumen Belikopi Nganjuk yang dipilih secara acak sejumlah 50 responden. Metode yang digunkan dalam penelitian ini adalah dengan kuantitatif yang mana dengan mengunakan kuesioner dan diolah dengan spss v.23. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, keempat variabel secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kepuasan konsumen, kualitas produk, harga, lokasi, kualitas pelayanan
Subjects: 550 Economics > 570 Management science
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Fitri Ani Kusnia Ningrum
Date Deposited: 08 Aug 2023 15:54
Last Modified: 08 Aug 2023 15:54
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10565

Actions (login required)

View Item View Item