PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KRECEK KRUPUK UYEL UD. SINAR HARAPAN DI KECAMATAN GURAH KABUPATEN KEDIRI

Putri, Yesi Darma and ERNESTIVITA, GESTY and SUHARDI, SUHARDI PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KRECEK KRUPUK UYEL UD. SINAR HARAPAN DI KECAMATAN GURAH KABUPATEN KEDIRI. PROSIDING SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN, EKONOMI DAN AKUNTANSI, 7 (1). (In Press)

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020187.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (711kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020187_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020187_0720059101_0701105804_06_ref.pdf - Bibliography

Download (305kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020187_0720059101_0701105804_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (52kB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senme...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan pada Krupuk Krecek Uyel UD. Sinar Harapan . Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan merupakan jenis penelitian kausalitas. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen UD. Sinar Harapan, yang jumlahnya tidak terbatas. Sampel yang ditentukan yaitu 40 sampel dari jumlah populasi. Pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang dianalisis menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan bantuan program SPSS 25.0 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukan kualitas produk mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen yang mempunyai nilai signifikan0,021 < 0,05. Promosi mempunyai hubungan yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang mempunyai nilai signifikan0,004 <0,05. Harga mempunyai hubungan yang signifikan terhadap kepuasan konsumen yang mempunyai nilai signifikan0,000 <0,05. Berdasarkan korelasi data dapat disimpulkan variabel Kualitas Produk (X1), Promosi (X2), Harga (X3) semua mempunyai nilai signifikan terhadap kepasan konsumen (Y)

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, promosi, harga, dan kepuasan konsumen.
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Yesi Yesi Darma Putri
Date Deposited: 22 Aug 2022 16:34
Last Modified: 22 Aug 2022 16:34
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7983

Actions (login required)

View Item View Item