TINJAUAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HARMONY FOOD & COFFEE DENGAN ANALISA KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN LOKASI

Pristiawan, Nora Putri and ERNESTIVITA, GESTY and Sasongko, Muhammad Zuhdi (2022) TINJAUAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HARMONY FOOD & COFFEE DENGAN ANALISA KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN LOKASI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020118.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020118_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020118_0720059101_0709097606_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020118_0720059101_0709097606_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020118_0720059101_0709097606_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (596kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020118_0720059101_0709097606_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (747kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020118_0720059101_0709097606_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020118_0720059101_0709097606_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (287kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020118_0720059101_0709097606_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Sejak pandemi mulai berangsur pulih, perkembangan bisnis kuliner dalam bentuk kafe semakin meningkat. Hal ini terjadi karena kafe merupakan salah satu tempat favorit masyarakat untuk melakukan aktivitas dan bersosialisasi diluar rumah. Fenomena tersebut dimanfaatkan oleh pelaku usaha sehingga mengakibatkan banyak bisnis kafe beredar dan persaingan menjadi semakin ketat, khususnya di wilayah Tanjunganom. Dalam upaya mempertahankan dan menarik minat konsumen, Harmony Food & Coffee sebagai pelaku usaha harus mengetahui apa yang dibutuhkan konsumen dan mampu mengidentifikasikan perilaku konsumen dalam melakukan suatu keputusan pembelian sehingga dapat memenangkan persaingan. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Harmony Food & Coffee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik kausalitas. Populasinya adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Harmony Food & Coffee. Sampel yang digunakan berjumlah 40 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Data diambil melalui penyebaran kuisioner kepada konsumen. Analisis data yang digunakan yaitu uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan alat bantu SPSS Versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Harmony Food & Coffee; 2) Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Harmony Food & Coffee; 3) Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Harmony Food & Coffee; 4) Kualitas pelayanan, promosi, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Harmony Food & Coffee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Nora Putri Pristiawan
Date Deposited: 05 Aug 2022 06:23
Last Modified: 05 Aug 2022 06:23
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/4914

Actions (login required)

View Item View Item