Up a level |
PUSPITONINGRUM, ENCIL and WARYANTI, ENDANG and MUARIFIN, MOCH and SASONGKO, SEMPU DWI and PITOYO, ANDRI and AGAN, SUBARDI and SUJARWOKO, SUJARWOKO and SARDJONO, SARDJONO and RAHMAYANTIS, MARISTA DWI and Lailiyah, Nur and Putra, Chelya Ilham Ramdani and Nugroho, Tegar Wahyu (2023) Penguatan Profil Pelajar Pancasila Melalui Kegiatan Mendongeng Keong Mas di Desa Karangrejo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 7 (1). pp. 450-455. ISSN 2614-526X
Lailiyah, Nur and UTOMO, HANGGARA BUDI and SUJARWOKO, SUJARWOKO and PITOYO, ANDRI and AGAN, SUBARDI and WARYANTI, ENDANG and SEMPU, DWI SASONGKO and SARDJONO, SARDJONO and MUARIFIN, MOCH and PUSPITONINGRUM, ENCIL and RAHMAYANTIS, MARISTA DWI and Wahyuni, Trisnaning and Abrianto, Merdian Yozima Sugeng (2022) Sosialisasi Penyusunan Karya Tulis Ilmiah untuk Guru SD Negeri Titik Kecamatan Semen Kabupaten Kediri. Kontribusi: Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 2 (2). pp. 148-156. ISSN 2747-1969
Nafi'ah, Muhtarotun and PITOYO, ANDRI and AGAN, SUBARDI (2022) Tinjauan Psikoanalisis Sigmund Freud Tokoh Utama Bahar Safar dalam Novel Janji Karya Tere Liye. Wacana: Bahasa, Seni, dan Pengajaran, 6 (1). pp. 71-81. ISSN 2722-1490
Auziah, Wahdatul and RAHMAYANTIS, MARISTA DWI and PITOYO, ANDRI (2022) Pembelajaran Keterampilan Menulis Teks Negosiasi Menggunakan Model Cooperative Script Siswa Kelas X SMA Negeri 4 Kediri. WACANA: Jurnal Bahasa, Seni,dan Pengajaran, 6 (1). pp. 59-65. ISSN 2722-1490
Kinasih, Nira Ahyu and PITOYO, ANDRI (2021) Inteferensi Morfologi Bahasa Jawa ke dalam Bahasa Indonesia pada Acara Talkshow Indonesia Lawyers Club 2020 di TV One. Wacana: Bahasa, Seni, dan Pengajaran, 5 (2). pp. 56-62. ISSN 2722-1490
PITOYO, ANDRI (2021) Ragam Kohesi Leksikal Pada Rubrik Pembaca Menulis Koran Jawa Pos. Jurnal Efektor, 8 (1). pp. 59-68. ISSN 2355-956X
Ningsih, Tyas Bekti Cahya and PITOYO, ANDRI (2021) Media Film Animasi dalam Pembelajaran Daring Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMAN 6 Kediri. Wacana : Jurnal Bahasa, Seni, Dan Pengajaran, 5 (1). pp. 41-47. ISSN 2722-1490
PITOYO, ANDRI (2020) Perbedaan Keterampilan Berbahasa Produktif Mahasiswa Ditinjau Dari Model Pembelajaran Brain dan Investigasi Kelompok. Jurnal Ghancaran. ISSN 2715-9132
PITOYO, ANDRI (2020) Pembelajaran Keterampilan Berbahasa Produktif Berbasis Cooperative Learning: Sebuah Eksperimen Model Pembelajaran Brain dan Investigasi Kelompok. Jurnal Diksi, 28 (2). pp. 171-178. ISSN 2579-6399
PITOYO, ANDRI (2020) A Meta-Analysis: Factors Affecting Students’ Reading Interest in Indonesia. International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding, 7 (7). pp. 83-92. ISSN 2364-5369
PITOYO, ANDRI (2020) Differences in Students' Writing Skills through the Application of Group Investigative Learning and Role Play Model. International Journal of Advance Multidisciplinary Scientific Research (IJAMSR), 3 (5). pp. 1-46. ISSN 2581-4281
PITOYO, ANDRI and SUJARWOKO, SUJARWOKO and PUSPITONINGRUM, ENCIL (2019) Lesson Study Sebagai Upaya Peningkatan Keterampilan Menulis Karya Tulis Ilmiah Melalui Model Jigsaw Di Era Masyarakat Society 5.0. Prosiding Senasbasa (Seminar Nasional Bahasa dan Sastra Indonesia), 3 (2). pp. 128-134. ISSN 2599-0519
PITOYO, ANDRI (2018) Interferensi Bahasa Jawa Ke Dalam Bahasa Indonesia Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dalam Perkuliahan Keprotokolan. Jurnal Pena Indonesia, 3 (2). pp. 100-222. ISSN 2477-5150
PITOYO, ANDRI (2015) Struktur Kata Bahasa Indonesia dalam Pembelajaran. MEDIA PRESTASI Jurnal Kependidikan STKIP PGRI Ngawi, XV (2). pp. 119-124. ISSN 1979-9225
PITOYO, ANDRI (2015) Penggunaan Kohesi Leksikal pada Rubrik Pembaca Menulis Harian Jawa Pos. Jurnal Nasional ACADEMICIANS, 1 (3). pp. 1-8. ISSN 2442-8159
PITOYO, ANDRI (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Investigasi Kelompok, Percepatan Pembelajaran Tim, dan Bermain Peran terhadap Keterampilan Menulis Siswa Sekolah Dasar Ditinjau dari Gaya Kognitif. Nusantara of Research: Jurnal Hasil-hasil Penelitian Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2 (1). pp. 57-66. ISSN 2355-7249
PITOYO, ANDRI (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Investigasi Kelompok, Percepatan Pembelajaran TIM, dan Bermain Peran terhadap Keterampilan Menulis Siswa Sekolah Dasar Ditinjau dari Gaya Kognitif. Jurnal Pendidikan PROBLEMATIC, 1 (1). ISSN 2442-2533
PITOYO, ANDRI (2011) Perbandingan Antara Kemampuan Listening Siswa IPA dan IPS di SMA Negeri 1 Pare, Kediri. WACANA Jurnal Bahasa, Seni, dan Pengajaran, 3 (5). pp. 16-23. ISSN 2085-2053
PITOYO, ANDRI (2009) Analisis Kesalahan Penggunaan Kalimat pada Skripsi Mahasiswa Jurusan Non-Bahasa Sastra Indonesia UNP Kediri. Jurnal Dinamika Penelitian, 9 (1). pp. 47-64. ISSN 1412-2669
PITOYO, ANDRI (2009) Keterlibatan Orang Tua Murid dalam Usaha Meningkatkan Kemampuan Membaca Anak. TA'ALLUM Jurnal Pendidikan Islam, 19 (1). pp. 88-94. ISSN 1410-4889
PITOYO, ANDRI (2009) Interferensi Bahasa Jawa terhadap Komunikasi Lisan Bahasa Indonesia. WACANA Jurnal Bahasa, Sains, dan Pengajaran, 1 (1). pp. 26-31. ISSN 2085-2053
PITOYO, ANDRI (2008) Implementasi Strategi "RE-KREASI" dalam Pembelajaran Menulis Kreatif Puisi. LINGUA Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya, 5 (1). pp. 68-75. ISSN 1979-9411
PITOYO, ANDRI (2008) Kompetensi Micro Teaching Melalui Penerapan Penataan Lingkungan Belajar yang Konstruktivistik Mahasiswa FKIP Universitas Nusantara Kediri. Didaktika Jurnal Pendidikan Pengembagan Kurikulum dan Teknologi Pembelajaran, 9 (3). pp. 271-280. ISSN 1411-3384
Fatimah, Siti Nurul and PITOYO, ANDRI and PUSPITONINGRUM, ENCIL (2022) Pengaruh Metode TTW Terhadap Kemampuan Mengidentifikasi Teks Negosiasi Siswa Kelas X SMAN 1 Kediri. In: Prosiding SEMDIKJAR (Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran). Universitas Nusantara PGRI Kediri, Kediri, pp. 360-368.
SUJARWOKO, SUJARWOKO and PITOYO, ANDRI and AGAN, SUBARDI and SASONGKO, SEMPU DWI (2022) Penguatan Bahasa Indonesia sebagai Bahasa Internasional melalui Diplomasi Bahasa, Sastra, dan Budaya. In: Penguatan Bahasa Indonesia sebagai Bahasa Internasional melalui Diplomasi Bahasa, Sastra, dan Budaya. CV. Literasi Nusantara Abadi.
PITOYO, ANDRI (2022) Demi Waktu. In: UNSPECIFIED Edulitera. ISBN 978-623-5693-84-2
PITOYO, ANDRI (2022) Strategi Pembelajaran Di Era Digital Melalui Penguatan Kompetensi Pendidik Untuk Menyiapkan SDM Unggul. In: Prosiding SEMDIKJAR 5 Seminar Pendidikan dan Pembelajaran. Universitas Nusantara PGRI Kediri, Kediri, pp. 440-446.
PITOYO, ANDRI (2020) Pulanglah Musafir. In: UNSPECIFIED Rizquna. ISBN 978-623-7678-62-5
PITOYO, ANDRI (2020) Analysis of Cohesion and Coherence Paragraph and its Effect on Student Writing Ability. In: ICLIQE 2020: Proceedings of the 4th International Conference on Learning Innovation and Quality Education. Faculty of Teacher Training and Education Universitas Sebelas Maret, United States. ISBN 978-1-4503-7572-6
PITOYO, ANDRI and SUJARWOKO, SUJARWOKO and PUSPITONINGRUM, ENCIL (2019) Lesson Study Sebagai Upaya Peningkatan Keterampilan Menulis Karya Ilmiah Melalui Model Jigsaw di Era Masyarakat Society 5.0. In: Prosiding Senasbasa (Seminar Nasional Bahasa dan Sastra Indonesia). Universitas Muhammadiyah Malang, pp. 128-134.
PITOYO, ANDRI (2017) Gagasan Konstruktivistik dalam Novel Totto-Chan Gadis Cilik di Jendela Karya Tetsuko Kuroyonagi. In: Prosiding Konferensi Nasional Bahasa dan Sastra IV. Universitas Nusantara PGRI Kediri, Kediri, pp. 77-80. ISBN 978-602-73739-1-4
PITOYO, ANDRI (2015) Identifikasi Nilai Karakter dalam Film Kartun Asing yang Ditayangkan Televisi Indonesia. In: Prosiding Seminar Nasional dan Launching Adobsi. ADOBSI, Surakarta, pp. 407-412. ISBN 978-602-7185-63-0
PITOYO, ANDRI (2015) Group Investigation Model in Learning Writing: An Effort to Develop Student's Character. In: Prosiding Of Internasional Seminar Education for Nation Character Building. STKIP PGRI Tulungagung, Tulungagung, pp. 24-29. ISBN 978-602-72660-0-1
PITOYO, ANDRI and WALUYO, J. HERMAN and SUWANDI, SARWIJI and ANDAYANI, ANDAYANI (2014) The Effect of Group Investigation Learning Model, Accelerated Learning Team and Role Playing on Elementary School Students Writing Skills Viewed from Cognitive Style. In: Journal of Education. The International Institute for Science, Technology and Education, United States, pp. 95-104.
PITOYO, ANDRI Model Investigasi Kelompok dalam Pembelajaran Menulis: Sebuah Upaya Meningkatkan Kompetensi Sosial dan Kognitif Siswa di Sekolah Dasar. In: Prosiding Seminar Nasional Penelitian Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya Dewasa Ini, Universitas Nusantara PGRI Kediri. Universitas Nusantara PGRI Kediri, Kediri, pp. 301-314. ISBN 978-602-72181-0-9
Riandini, Zonna Novita and PITOYO, ANDRI and RAHMAYANTIS, MARISTA DWI Pengaruh Model Pembelajaran CIRC Terhadap Kemampuan Mengidentifikasi Teks Prosedur Siswa Kelas XI SMAN 1 Kediri. In: Prosiding Seminar Pendidikan dan Pengajaran (SEMDIKJAR) 5. Universitas Nusantara PGRI Kediri, pp. 860-867.
PITOYO, ANDRI and Suryahandayani, Dian (2022) Aku Bisa Menulis Karya Ilmiah. Cakrawala Satria Mandiri. ISBN 978-623-5850-06-1
PITOYO, ANDRI (2016) Dasar-Dasar Interaksi Belajar Mengajar Bahasa Indonesia. CV. Dimar Intermedia.
PITOYO, ANDRI (2015) Model Pembelajaran Kooperatif dalam Pembelajaran Menulis. Dimar Intermedia. ISBN 978-602-71974-4-2
Sinta, Firda Nurmaya and PUSPITONINGRUM, ENCIL and PITOYO, ANDRI (2024) GAYA BAHASA SINDIRAN DALAM KONTEN PODHUB DI YOUTUBE DEDDY CORBUZIER. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Langit, Rony Sabdo and PUSPITONINGRUM, ENCIL and PITOYO, ANDRI (2024) PSIKOANALISIS SIGMUND FREUD PADA TOKOH UTAMA NOVEL "SHERLOCK HOLMES - PENELUSURAN BENANG MERAH" KARYA SIR ARTHUR CONAN DOYLE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Nuravita, Sheli and RAHMAYANTIS, MARISTA DWI and PITOYO, ANDRI (2023) KAJIAN SOSIOLOGI SASTRA DALAM NILAI MORAL NOVEL “REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU" KARYA TERE LIYE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Purwaningtyas, Agnes Lindi and LAILIYAH, NUR and PITOYO, ANDRI (2023) FENOMENA KETIDAKSANTUNAN BERBAHASA DALAM ACARA TALKSHOW ROSI: “DEMO MAHASISWA DAN ADE ARMANDO” (KAJIAN PRAGMATIK). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Sari, Eva Puspita and PITOYO, ANDRI and SARDJONO, SARDJONO (2023) TINDAK TUTUR DALAM FILM MARIPOSA KARYA LULUK HF (KAJIAN PRAGMATIK). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Kasanah, Uswatun and RAHMAYANTIS, MARISTA DWI and PITOYO, ANDRI (2023) ASPEK GRAMATIKAL DAN LEKSIKAL PADA NOVEL RASA KARYA TERE LIYE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Setyaningrum, Dewi Mega Ayu and PITOYO, ANDRI and RAHMAYANTIS, MARISTA DWI (2023) PENGARUH MEDIA DECISION ROULETTE TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS DRAMA PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Alfahrezya, Yasfonda Noveyna Nadya and MUARIFIN, MOCH and PITOYO, ANDRI (2023) SPEK NILAI MORAL DALAM FILM PENDEK “TILIK 2018” KARYA BAGUS SUMARTONO. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Alfahrezya, Yasfonda Noveyna Nadya and MUARIFIN, MOCH and PITOYO, ANDRI (2023) ASPEK NILAI MORAL DALAM FILM PENDEK “TILIK 2018” KARYA BAGUS SUMARTONO. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Nurul Fatimah, Siti and PITOYO, ANDRI and PUSPITONINGRUM, ENCIL (2022) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI TEKS NEGOSIASI PADA SISWA KELAS X SMAN 1 KEDIRI TAHUN PELAJARAN 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Kinasih, Nira Ahyu and PITOYO, ANDRI and WARYANTI, ENDANG (2022) INTERFERENSI BAHASA JAWA KE DALAM BAHASA INDONESIA PADA ACARA TALKSHOW INDONESIA LAWYERS CLUB 2020 DI TV ONE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Trinarti, Miyang Agustina and MUARIFIN, H. MOCH. and PITOYO, ANDRI (2021) MASALAH SOSIAL DALAM KUMPULAN CERPEN MEREKA BILANG, SAYA MONYET! KARYA DJENAR MAESA AYU (KAJIAN SOSIOLOGI SASTRA DAN PILAR PENDIDIKAN KARAKTER). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Universitas Nusantara PGRI kediri (2022) Cerita Anak Legenda Gunung Kelud, Kisah Lembu Suro. EC00202247872.
Universitas Nusantara PGRI kediri (2021) Senandung Megatruh. EC00202111025.