Items where Author is "ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 33.

Alfinasari, Safitri and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and SASONGKO, M. ZUHDI (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Kedai Romo Kopi Kediri). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Deswanda, Nantaskia Herni and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and SUHARDI, SUHARDI (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KENYAMANAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL LOTUS GARDEN DAN RESTAURAN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Utari, Yolanda Dwi and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and SUHARDI, SUHARDI (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK, PROMOSI ONLINE, DAN TESTIMONIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING DI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UN PGRI Kediri). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Puspa, Nova Vidya and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and SUHARDI, SUHARDI (2022) ANALISIS PROMOSI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM, FACEBOOK, WHATSAPP) TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA TOKO PUSAT OLEH - OLEH "RUMAH MADUMONGSO" KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Putri, Verani Agus Tiawan and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and WIHARA, DHIYAN SEPTA (2022) ANALISIS QUALITY PRODUCT, QUALITY PLACE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEH KOPI DI KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Sisilia, Firdya and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and PURNOMO, HERY (2022) ANALISA BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN PADA WARUNG LODHO AYAM KAMPUNG BAPAK’E. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

ARISTA, OCI and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and PURNOMO, HERY (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK KUALITAS PEAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KOPI NOESA WILAYAH KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI.

WAHYUNI, TRISNANING and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and PURNOMO, HERY (2022) MOTIVASI SEBAGAI MEDIASI PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.BAHASAKUINGGRIS. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Alkahvy, Mocca and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and RATNANTO, SIGIT (2022) ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN TESTIMONIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA DI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusantara PGRI Kediri). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Hesti, Mayangsari and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and RONY, KURNIAWAN (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA MENSTIMULUS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINYAK GORENG SOVIA DI ALFAMART GONDANG NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Sabella, Ellsa Rechelina and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and KURNIAWAN, RONY (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM GORENG NELONGSO KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Sari, Anisa Puspita and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and RATNANTO, SIGIT (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi pada Mahasiswa Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

HILALINA, DEVA ALVY and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and KURNIAWAN, RONY (2022) STRATEGI PROMOSI MODEL AIDA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA OKUI KOPI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Alvy Hilalina, Deva and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and KURNIAWAN, RONY (2022) STRATEGI PROMOSI MODEL AIDA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA OKUI KOPI KEDIRI. STRATEGI PROMOSI MODEL AIDA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA OKUI KOPI KEDIRI, 1 (1). (Submitted)

Sabella, Ellsa Rechelina and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and KURNIAWAN, RONY (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM GORENG NELONGSO KEDIRI. SIMPOSIUM NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS, 1 (1). pp. 806-814.

Ayu, Ninditya and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and PURNOMO, HERY (2022) Pengaruh Stres Kerja dan Lingkungan Kerja Non Fisik terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja pada Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Nganjuk. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and PURNOMO, HERY (2021) Pengantar Ilmu Ekonomi Mikro. Media Sains Indonesia, Kota Bandung. ISBN 978-623-362-194-6

ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and PURNOMO, HERY (2021) Analisis Gaya Hedonis, Status Sosial, Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek. Media Sains Indonesia, Kota Bandung. ISBN 978-623-6068-85-4

ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and PURNOMO, HERY (2021) Pengantar Ekonomi Makro Kontemporer. Media Sains Indonesia, Kota Bandung. ISBN 978-623-6068-26-7

Muarif, Nur Muklis and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and WIHARA, DHIYAN SEPTA (2020) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MANAJER MEMUTUSKAN MENGIKUTI LELANG ONLINE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Frediana, Eva and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and AGUS SUMANTRI, BAMBANG (2020) ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Dwi Chrismaingtyas, Agustina and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and SUPRAJITNO, EDY DJOKO (2020) GAYA HIDUP HEDONIS, KARAKTERISTIK DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAFE KEDAI EXPO. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Anita, Lilis Nur and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and RATNANTO, SIGIT (2020) ANALISIS ATMOSPHERE PLACE, QUALITY PRODUCT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN O'AYAM GEPREK BERBEK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Dwiyanti, Pipit and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and RATNANTO, SIGIT (2020) ANALISIS CITA RASA, STORE ATMOSPHERE, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEPOT SOTO DOK LAMONGAN CAK JI DI NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Elita, Iva and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and KURNIAWAN, RONY (2020) ANALISIS KEMUDAHAN PESAN, JAMINAN KUALITAS, DAN KECEPATAN PENGIRIMAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE LITELOOKSHOP KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Wahid, Agung Kurniawan and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and ERNESTIVITA, GESTY (2020) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SEPATU VENTELA PADA TOKO WHIZ SECOND FOOTWEAR TULUNGAGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Septianing, Evi and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and RATNANTO, SIGIT (2020) ANALISIS SERVIS QUALITY, PRICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION JASA PENGIRIMAN BARANG ANDA EXPRESS NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Meilina, Restin and ALIAMI, SRI and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and Silalahi, Amat Pintu Batu and LEKSONO, PONIRAN YUDHO and WIDODO, MOCH WAHYU and MUSLIH, BASTHOUMI (2020) Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Program “Berkah Produktif Dari Sampah” Di Desa Titik Kecamatan Semen Kabupaten Kediri. Jurnal ABDINUS : Jurnal Pengabdian Nusantara, 4 (1). pp. 225-231. ISSN 2599 - 0764

SOEPRAJITNO, EDY DJOKO and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and Bahrowi, Imam (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Stand Pakaian Pasar Tradisional Bandar Kediri). Jurnal Ekuivalensi, 4 (2). pp. 37-47. ISSN 2615-3246

Sisilia, Firdya and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and PURNOMO, HERY ANALISA BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN PADA WARUNG LODHO AYAM KAMPUNG BAPAK’E. Prosiding Seminar Nasional Manajemen , Ekonomi dan Akuntansi. (In Press)

Puspa, Nova Vidya and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and SUHARDI, SUHARDI ANALISIS PROMOSI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM, FACEBOOK, WHATSAPP) TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA TOKO PUSAT OLEH - OLEH "RUMAH MADUMONGSO" KEDIRI. ANALISIS PROMOSI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM, FACEBOOK, WHATSAPP) TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA TOKO PUSAT OLEH - OLEH "RUMAH MADUMONGSO" KEDIRI, 7 (1). (In Press)

Putri, Verani Agus Tiawan and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and WIHARA, DHIYAN SEPTA ANALISIS QUALITY PRODUCT, QUALITY PLACE, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEH KOPI KEDIRI. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi, 7 (1). (In Press)

Sari, Anisa Puspita and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and RATNANTO, SIGIT PENGARUH BRAND IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi pada Mahasiswa Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri). SENMEA, 7. ISSN 2776-8171 (Submitted)

This list was generated on Sat Dec 21 20:02:42 2024 UTC.