ANALISIS PROMOSI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM, FACEBOOK, WHATSAPP) TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA TOKO PUSAT OLEH - OLEH "RUMAH MADUMONGSO" KEDIRI

Puspa, Nova Vidya and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and SUHARDI, SUHARDI ANALISIS PROMOSI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM, FACEBOOK, WHATSAPP) TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA TOKO PUSAT OLEH - OLEH "RUMAH MADUMONGSO" KEDIRI. ANALISIS PROMOSI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM, FACEBOOK, WHATSAPP) TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA TOKO PUSAT OLEH - OLEH "RUMAH MADUMONGSO" KEDIRI, 7 (1). (In Press)

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020009.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (296kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020009_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020009_0723105703_0701105804_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (104kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020009_0723105703_0701105804_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senme...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu sebagai berikut : 1) Untuk menganalisis promosi menggunakan media sosial Instagram terhadap respon konsumen pada toko pusat oleh – oleh “Rumah Madumongso” Kediri. 2) Untuk menganalisis promosi menggunakan media sosial Facebook terhadap respon konsumen pada toko pusat oleh – oleh “Rumah Madumongso” Kediri. 3) Untuk menganalisis promosi menggunakan media sosial WhatsApp terhadap respon konsumen pada toko pusat oleh – oleh “Rumah Madumongso” Kediri. 4) untuk menganalisis promosi menggunakan media sosial Instagram, Facebook dan WhatsApp terhadap respon konsumen pada toko pusat oleh – oleh “Rumah Madumongso” Kediri. Pada toko pusat oleh – oleh “Rumah Madumongso” karena memiliki konsumen yang populasinya tak terbatas, maka penentuan besarnya jumlah sampel penelitian ditetapkan sebesar 40 responden, hal ini sesuai dengan teori Roschoe. Teknik pengambilan data menggunakan accidental sampling, yaitu data diambil pada responden saat bertemu langsung. Kemudian data yang telah terkumpul dianalisis menggunakan analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat : 1). Pengaruh promosi menggunakan media sosial Instagram terhadap respon konsumen pada toko pusat oelh – oleh “Rumah Madumongso” Kediri. 2). Pengaruh promosi menggunakan media sosial Facebook terhadap respon konsumen pada toko pusat oelh – oleh “Rumah Madumongso” Kediri. 3). Pengaruh promosi menggunakan media sosial WhatsApp terhadap respon konsumen pada toko pusat oelh – oleh “Rumah Madumongso” Kediri. 4). Pengaruh promosi menggunakan media sosial Instagram, Facebook, dan WhatsApp terhadap respon konsumen pada toko pusat oelh – oleh “Rumah Madumongso” Kediri.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Instagram, Facebook, Whatsapp, Respon Konsumen
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Nova Vidya Puspa
Date Deposited: 18 Aug 2022 08:48
Last Modified: 22 Aug 2022 06:11
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/6908

Actions (login required)

View Item View Item