ANALISIS QUALITY PRODUCT, QUALITY PLACE, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEH KOPI KEDIRI

Putri, Verani Agus Tiawan and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and WIHARA, DHIYAN SEPTA ANALISIS QUALITY PRODUCT, QUALITY PLACE, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEH KOPI KEDIRI. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi, 7 (1). (In Press)

[img] Text (Artikel)
RAMA_61201_18102020004.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020004_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020004_0723105703_0730098401_06_ref.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020004_0723105703_0730098401_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (127kB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senme...

Abstract

Riset ini bermaksud untuk meneliti dan menganalisis apakah variabel quality product, quality place, dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Peh Kopi Kediri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian teknik asosiatif kausalitas. Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan langsung ke 40 konsumen Peh Kopi Kediri dengan menggunakan teknik accidental sampling. Penelitian ini dianalisis menggunakan uj asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis dengan software SPSS For Windows Versi 21 untuk mengolah data. Penelitian ini mendapatkan hasil bahwasannya variabel quality product, quality place, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan silmutan terhada keputusan pembelian pada Peh Kopi Kediri.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Quality Product, Quality Place, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: VERANI AGUS TIAWAN PUTRI
Date Deposited: 16 Aug 2022 10:06
Last Modified: 22 Aug 2022 06:07
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/6009

Actions (login required)

View Item View Item