ANALISIS ATMOSPHERE PLACE, QUALITY PRODUCT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN O'AYAM GEPREK BERBEK

Anita, Lilis Nur and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and RATNANTO, SIGIT (2020) ANALISIS ATMOSPHERE PLACE, QUALITY PRODUCT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN O'AYAM GEPREK BERBEK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_16102020045.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (486kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_16102020045_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (209kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_16102020045_0723105703_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (161kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_16102020045_0723105703_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (668kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis atmosphere place, quality product, dan service quality yang dapat menimbulkan kepuasan konsumen pada O'ayam Geprek. Teknik pengumpulan data adalah penyebarkan kuesioner kepada 50 responden selaku konsumen O’ayam Geprek. Data yang diperoleh kemudian akan diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian, yang datanya dianalisis menggunakan regresi linier berganda, variabel atmosphere place tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel quality product dan service quality dapat memuaskan konsumen. Selanjutnya kepuasan konsumen juga menimbulkan loyalitas konsumen dan tetap mengunjungi O'ayam Geprek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: atmosphere place, quality product, service quality, kepuasan konsumen
Subjects: 550 Economics > 570 Management science
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Lilis Nur Anita
Date Deposited: 25 Aug 2020 02:50
Last Modified: 25 Aug 2020 02:50
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1307

Actions (login required)

View Item View Item