Imroh, Alvina (2024) PENGARUH CUSTOMER BEHAVIOUR, FAKTOR SOSIAL, DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO CAHAYA FASHION WARUJAYENG. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010108.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010108_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (399kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010108_0703108302_0718118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (815kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010108_0703108302_0718118401_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (426kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010108_0703108302_0718118401_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (576kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010108_0703108302_0718118401_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (667kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010108_0703108302_0718118401_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (60kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010108_0703108302_0718118401_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (126kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010108_0703108302_0718118401_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi faktor-faktor yang memengaruhi penjualan di Toko Cahaya Fashion. Pengumpulan data kuantitatif adalah teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data yang dapat diukur dan dianalisis secara statistik. Data kuantitatif biasanya berupa angka, seperti skor tes, jumlah penjualan, frekuensi respons terhadap pertanyaan survei pelanggan dan karyawan, observasi yang dilakukan oleh peserta dalam survei, dan analisis hasil survei. Dengan munculnya berbagai toko fashion baru yang menawarkan berbagai macam barang dan jasa, industri fashion Indonesia berkembang pesat. Toko Cahaya Fashion, yang merupakan salah satu toko mode di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia, menghadapi persaingan yang ketat dan harus meningkatkan kinerja penjualannya untuk tetap bertahan dan berkembang. Menurut temuan penelitian, ada sejumlah variabel yang memengaruhi kepuasan pelanggan di toko.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Toko Cahaya Fashion, Sosial dan Psikologi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Alvina Imroh |
Last Modified: | 06 Aug 2024 01:55 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14319 |
Actions (login required)
View Item |