PENGARUH CUSTOMER BEHAVIOUR, FAKTOR SOSIAL, DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO CAHAYA FASHION WARUJAYENG

Imroh, Alvina (2024) PENGARUH CUSTOMER BEHAVIOUR, FAKTOR SOSIAL, DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO CAHAYA FASHION WARUJAYENG. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010108.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010108_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (399kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010108_0703108302_0718118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (815kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010108_0703108302_0718118401_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (426kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010108_0703108302_0718118401_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (576kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010108_0703108302_0718118401_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (667kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010108_0703108302_0718118401_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (60kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010108_0703108302_0718118401_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (126kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010108_0703108302_0718118401_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi faktor-faktor yang memengaruhi penjualan di Toko Cahaya Fashion. Pengumpulan data kuantitatif adalah teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data yang dapat diukur dan dianalisis secara statistik. Data kuantitatif biasanya berupa angka, seperti skor tes, jumlah penjualan, frekuensi respons terhadap pertanyaan survei pelanggan dan karyawan, observasi yang dilakukan oleh peserta dalam survei, dan analisis hasil survei. Dengan munculnya berbagai toko fashion baru yang menawarkan berbagai macam barang dan jasa, industri fashion Indonesia berkembang pesat. Toko Cahaya Fashion, yang merupakan salah satu toko mode di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia, menghadapi persaingan yang ketat dan harus meningkatkan kinerja penjualannya untuk tetap bertahan dan berkembang. Menurut temuan penelitian, ada sejumlah variabel yang memengaruhi kepuasan pelanggan di toko.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Toko Cahaya Fashion, Sosial dan Psikologi, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Alvina Imroh
Last Modified: 06 Aug 2024 01:55
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14319

Actions (login required)

View Item View Item