Putri, Dhea Keniza (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (FULL TEXT)
RAMA_61201_2012010391.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text (SIMILARITY)
RAMA_61201_2012010391_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (973kB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_6120_2012010391_0721058605_0715127402_01_FRONT_REF.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (842kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_6120_2012010391_0721058605_0715127402_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (654kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_6120_2012010391_0721058605_0715127402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (664kB) |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_6120_2012010391_0721058605_0715127402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (627kB) |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_6120_2012010391_0721058605_0715127402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (281kB) |
![]() |
Text (REFERENCES)
RAMA_6120_2012010391_0721058605_0715127402_06_REF.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (385kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
RAMA_6120_2012010391_0721058605_0715127402_07_LAMP.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa brand terkadang terkesan asal – asalan dalam memasarkan produknya sehingga berdampak negatif pada citra brand tersebut. Ketidakmampuan konsumen dalam memilih produk secara langsung juga menimbulkan kebingungan konsumen. Dalam menentukan harga pasar, tak jarang ditemui beberapa brand melakukan banting harga tidak masuk akal untuk meningkatkan penjualan, hal ini berdampak pada stabilitas harga jual pasar pada E – Commerce Shopee. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk dan harga produk terhadap keputusan pembelian di E – Commerce Shopee baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan sampel 153 responden dan dianalisis menggunakan software SPSS. Kesimpulan penelitian ini adalah (1) brand image dan harga produk secara parsial tidak berengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di E – Commerce Shopee, sedangkan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (2) brand image, kualitas produk, harga produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pemebelian di E – Commerce Shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image, kualitas produk, harga produk, Shopee |
Subjects: | 550 Economics > 561 Economic development 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 577 Information management 550 Economics > 579 Unlisted management field |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Dhea Keniza Putri |
Date Deposited: | 07 Aug 2025 08:23 |
Last Modified: | 07 Aug 2025 08:23 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20546 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |