PARONALIYA, DEPI (2025) ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN GORDEN HAYAMAS MELALUI KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (FULL TEXT)
RAMA_61201_2112010077.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (SIMILARITY)
RAMA_61201_2112010077_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (469kB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010077_0711118603_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (474kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010077_0711118603_0706067004_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (40kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010077_0711118603_0706067004_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (483kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010077_0711118603_0706067004_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (648kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010077_0711118603_0706067004_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (187kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010077_0711118603_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (299kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010077_0711118603_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki dampak kualitas produk, pelayanan yang diberikan, dan promosi penjualan terhadap kesetiaan pelanggan di UD Hayamas, sebuah usaha mikro kecil menengah yang bergerak di bidang gorden rumah, yang terletak di Kediri. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif dengan pendekatan survei. Proses pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling, melibatkan 50 pelanggan yang telah melakukan pembelian lebih dari sekali. Alat yang dipakai untuk pengumpulan data adalah kuesioner tertutup dengan menggunakan skala Likert. Analisis data mencakup uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda untuk menilai pengaruh baik secara individu maupun bersamaan antara variabel-variabel yang ada. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, pelayanan, dan promosi penjualan memiliki pengaruh yang signifikan secara bersamaan terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu, secara terpisah, tiap variabel juga menunjukkan pengaruh yang signifikan dan Simultan. Inovasi dalam penelitian ini terletak pada pengujian integratif ketiga variabel terkait kesetiaan pelanggan dalam konteks UMKM tekstil interior, dengan penekanan pada keterbatasan dalam pemanfaatan promosi digital yang belum maksimal. Penelitian ini memberikan sumbangan teoritis pada pengembangan strategi pemasaran untuk UMKM serta menawarkan rekomendasi praktis untuk meningkatkan kesetiaan pelanggan melalui peningkatan kualitas produk, pelayanan, dan strategi promosi berbasis digital. Kata Kunci: Loyalitas Pelanggan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan, UMKM
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Loyalitas Pelanggan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan, UMKM |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing 550 Economics > 576 Industrial management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Depi Paronaliya |
Last Modified: | 06 Aug 2025 08:04 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/19492 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |