IMPLEMENTASI STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK ECOPRINT GRIYA BATIK SRI RAHAYU

Hafdoh, Kholifah Binti (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK ECOPRINT GRIYA BATIK SRI RAHAYU. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010345.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010345_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (192kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010345_0712026201_0725057003_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010345_0712026201_0725057003_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (617kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010345_0712026201_0725057003_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (438kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010345_0712026201_0725057003_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010345_0712026201_0725057003_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (465kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010345_0712026201_0725057003_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (412kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010345_0712026201_0725057003_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan yang sering muncul pada strategi digital marketing pada instagram. Penelitian ini bertujuan untuk meimplementasi strategi digital marketing pada instagram untuk meningkatkan minat beli produk ecoprint di Griya Batik Sri Rahayu. Penelitian ini bersifat kualitatif. Teknik pemilihan informan sebagai sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dengan kriteria yang telah ditentukan oleh peneliti. Sumber data primer dalam penulisan ini adalah berjumlah 4 sebagai informan. Pada penelitian ini menggunakan triangulasi sumber, triangulasi teknik, dan triangulasi waktu. Hasil penelitian implementasi digital marketing pada instagram yang paling dominan dengan menggunakan konten yang menarik dan membuat event atau lomba busana batik secara online, tetapi hal tersebut masih terus ditingkatkan dan dikembangkan lagi, diharapkan Griya Batik Sri Rahayu mulai kreatif dan inovasi terhadap produk batik ecoprint untuk di pasarkan kepada masyarakat luas agar masyarakat tahu tentang produk tersebut dan minat beli produkpun meningkat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Minat Beli, Produk Ecoprint, Griya Batik Sri Rahayu
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
550 Economics > 576 Industrial management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: KHOLIFAH BINTI HAFDOH
Last Modified: 07 Aug 2024 14:37
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14510

Actions (login required)

View Item View Item