Hafdoh, Kholifah Binti (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK ECOPRINT GRIYA BATIK SRI RAHAYU. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010345.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010345_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (192kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010345_0712026201_0725057003_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010345_0712026201_0725057003_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (617kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010345_0712026201_0725057003_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (438kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010345_0712026201_0725057003_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010345_0712026201_0725057003_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (465kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010345_0712026201_0725057003_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (412kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010345_0712026201_0725057003_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan yang sering muncul pada strategi digital marketing pada instagram. Penelitian ini bertujuan untuk meimplementasi strategi digital marketing pada instagram untuk meningkatkan minat beli produk ecoprint di Griya Batik Sri Rahayu. Penelitian ini bersifat kualitatif. Teknik pemilihan informan sebagai sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dengan kriteria yang telah ditentukan oleh peneliti. Sumber data primer dalam penulisan ini adalah berjumlah 4 sebagai informan. Pada penelitian ini menggunakan triangulasi sumber, triangulasi teknik, dan triangulasi waktu. Hasil penelitian implementasi digital marketing pada instagram yang paling dominan dengan menggunakan konten yang menarik dan membuat event atau lomba busana batik secara online, tetapi hal tersebut masih terus ditingkatkan dan dikembangkan lagi, diharapkan Griya Batik Sri Rahayu mulai kreatif dan inovasi terhadap produk batik ecoprint untuk di pasarkan kepada masyarakat luas agar masyarakat tahu tentang produk tersebut dan minat beli produkpun meningkat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Minat Beli, Produk Ecoprint, Griya Batik Sri Rahayu |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing 550 Economics > 576 Industrial management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | KHOLIFAH BINTI HAFDOH |
Last Modified: | 07 Aug 2024 14:37 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14510 |
Actions (login required)
View Item |