ANALISI CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS PADA UD PADI DESA NGANJUK

Rizda, Sabrina Putri (2024) ANALISI CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS PADA UD PADI DESA NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010320.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010320_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (308kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010320_0706108902_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (577kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010320_0706108902_0728068702_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010320_0706108902_0728068702_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (377kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010320_0706108902_0728068702_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (479kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010320_0706108902_0728068702_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (37kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010320_0706108902_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (173kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010320_0706108902_0728068702_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi untuk mengetahui adanya pengaruh citra merek, kualitas produk dan kemasan terhadap keputusan pembelian beras pada UD Padi Desa Nganjuk. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menguji citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, untuk menguji kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, untuk menguji kemasan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan untuk menguji citra merek, kualitas produk dan kemasan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal, populasi yang digunakan yaitu 310, lalu di ambil sampel dengan menggunakan rumus slovin dengan presisi 5% maka diperoleh jumlah sampel yang di butuhkan 175 responden .Hasil Penelitian ini menunjukan Variabel Citra Merek diperoleh nilai signifikasi sebesar 0,003 nilai tersebut lebih kecil dari 0,05. Dari perhitungan di atas diketahui bahwa H0 ditolak dan H1diterima yang artinya bahwa berdasarkan hasil pengujian variabel Citra Merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembeli UD Padi Desa Nganjuk. Variabel Kualitas produk memperoleh diperoleh nilai signifikasi sebesar 0,000 nilai tersebut lebih kecil dari 0,05. Dari perhitungan di atas diketahui bahwa H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya bahwa berdasarkan hasil pengujian variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian UD Padi Desa Nganjuk. Variabel Kemasan diperoleh nilai signifikasi sebesar 0,000 nilai tersebut lebih kecil dari 0,05. Dari perhitungan di atas diketahui bahwa H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya bahwa berdasarkan hasil pengujian variabel Kemasan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian UD Padi Desa Nganjuk. Perhitungan statistik menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Artinya Citra Merek, Kualitas Produk dan Kemasan secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Kemasan, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 561 Economic development
550 Economics > 568 Other unspecified economic fields
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
550 Economics > 575 Transportation management
550 Economics > 576 Industrial management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Sabrina Putri Rizda
Last Modified: 30 Jul 2024 08:52
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13754

Actions (login required)

View Item View Item