PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE

Putri, Dhea Keniza (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (FULL TEXT)
RAMA_61201_2012010391.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (SIMILARITY)
RAMA_61201_2012010391_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (973kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_6120_2012010391_0721058605_0715127402_01_FRONT_REF.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (842kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_6120_2012010391_0721058605_0715127402_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (654kB)
[img] Text (BAB 3)
RAMA_6120_2012010391_0721058605_0715127402_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (664kB)
[img] Text (BAB 4)
RAMA_6120_2012010391_0721058605_0715127402_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (627kB)
[img] Text (BAB 5)
RAMA_6120_2012010391_0721058605_0715127402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (281kB)
[img] Text (REFERENCES)
RAMA_6120_2012010391_0721058605_0715127402_06_REF.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (385kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
RAMA_6120_2012010391_0721058605_0715127402_07_LAMP.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa brand terkadang terkesan asal – asalan dalam memasarkan produknya sehingga berdampak negatif pada citra brand tersebut. Ketidakmampuan konsumen dalam memilih produk secara langsung juga menimbulkan kebingungan konsumen. Dalam menentukan harga pasar, tak jarang ditemui beberapa brand melakukan banting harga tidak masuk akal untuk meningkatkan penjualan, hal ini berdampak pada stabilitas harga jual pasar pada E – Commerce Shopee. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk dan harga produk terhadap keputusan pembelian di E – Commerce Shopee baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan sampel 153 responden dan dianalisis menggunakan software SPSS. Kesimpulan penelitian ini adalah (1) brand image dan harga produk secara parsial tidak berengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di E – Commerce Shopee, sedangkan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (2) brand image, kualitas produk, harga produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pemebelian di E – Commerce Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand image, kualitas produk, harga produk, Shopee
Subjects: 550 Economics > 561 Economic development
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 577 Information management
550 Economics > 579 Unlisted management field
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Dhea Keniza Putri
Date Deposited: 07 Aug 2025 08:23
Last Modified: 07 Aug 2025 08:23
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20546

Actions (login required)

View Item View Item