PENGARUH KUALITAS PRODUK , KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BENGKEL DUA PUTRA

Abidin, Muhammad Zainal (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK , KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BENGKEL DUA PUTRA. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010195.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010195_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (992kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010195_0703108302_0706067004_01_font_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (797kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010195_0703108302_0706067004_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010195_0703108302_0706067004_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (234kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010195_0703108032_0706067004_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (340kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010195_0703108302_0706067004_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (101kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010195_0703108302_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (239kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010195_0703108302_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk , kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap minat beli konsumen pada Bengkel Dua Putra. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang yang digunakan dalam penelitian ini meliputi 40 responden yang merupakan pelanggan di Bengkel Dua Putra. Hasil penelitian ini adalah Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Bengkel Motor Dua Putra. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen Bengkel Motor Dua Putra. Word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen pada Bengkel Dua Putra. Secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan dan word of mouth berpengaruh signifkan terhadap minat beli konsumen Bengkel Motor Dua Putra

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk , pelayanan , word of mouth , minat beli konsumen
Subjects: 410 Engineering science > 428 Transportation
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Muhammad Zainal Abidin
Last Modified: 06 Aug 2025 09:44
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/19421

Actions (login required)

View Item View Item