PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN PADA CV. WELONG JAYA

Sari, Nurmala and FAUJI, DIAH AYU SEPTI and SARDANTO, RINO (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN PADA CV. WELONG JAYA. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

This is the latest version of this item.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020179.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020179_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (11MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020179_0711098703_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (540kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020179_0711098703_0730127403_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (249kB)
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020179_0711098703_0730127403_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (198kB)
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020179_0711098703_0730127403_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (229kB)
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020179_0711098703_0730127403_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (82kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020179_0711098703_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (139kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020179_0711098703_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (220kB)

Abstract

Penelitian ini berkontribusi untuk menguatkan bahwa variabel harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan pada CV. Welong jaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer yang berupa jawaban kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada responden. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang masih aktif melakukan transaksi selama 5 tahun berturut – turut serta berdomisili kecamatan Ngasem berjumlah 61 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis yang meliputi uji t dan uji f, serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditujukan dengan tingkat signifikansi 0,894 > 0,05, kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditujukan dengan tingkat signifikansi 0,045 < 0,05 serta promosi berpengaruh secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditujukan dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Sedangkan, secara simultan harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukan dengan hasil uji F dengan tingkat signifikansi 0,015 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
900 Other sciences > 900 Other sciences
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Nurmala Sari
Date Deposited: 27 Feb 2023 04:56
Last Modified: 27 Feb 2023 04:56
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9200

Available Versions of this Item

  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN PADA CV. WELONG JAYA. (deposited 27 Feb 2023 04:56) [Currently Displayed]

Actions (login required)

View Item View Item