ANALISIS PENGARUH BUDAYA, SOSIAL, DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MEREK EMINA (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI

Stevany, Mahardika Putri and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and BHIRAWA, SIGIT WISNU SETYA (2022) ANALISIS PENGARUH BUDAYA, SOSIAL, DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MEREK EMINA (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020247.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020247_Similarity.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1+References)
RAMA_61201_18102020247_0727127801_0720108202_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (547kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020247_0727127801_0720108202_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (646kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020247_0727127801_0720108202_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (472kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020247_0727127801_0720108202-04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (561kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020247_0727127801_0720108202_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (184kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020247_0727127801_0720108202_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (397kB)
[img] Text (lampiran)
RAMA_61201_18102020247_0727127801_0720108202_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Emina merupakan salah satu merek produk kecantikan yang sangat diminati oleh kaum perempuan di Indonesia saat ini. Ada banyak faktor yang mempengaruhi konsumen dalam membeli produk tersebut diantaranya adalah faktor budaya, faktor sosial, dan faktor pribadi. Dari latar belakang tersebut, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor budaya, faktor sosial, dan faktor pribadi yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian produk kecantikan merek Emina dikalangan Mahasiswi Universitas Nusantara PGRI Kediri. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 responden yang dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS for windows versi 25. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah adanya pengaruh yang signifikan pada variabel faktor budaya dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek Emina. Sedangkan pada variabel faktor sosial tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek Emina.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, keputusan pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs. Mahardika Putri Stevany
Date Deposited: 18 Aug 2022 15:47
Last Modified: 18 Aug 2022 15:47
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7119

Actions (login required)

View Item View Item