Stevany, Mahardika Putri and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and BHIRAWA, SIGIT WISNU SETYA (2022) ANALISIS PENGARUH BUDAYA, SOSIAL, DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MEREK EMINA (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020247.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020247_Similarity.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1+References)
RAMA_61201_18102020247_0727127801_0720108202_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (547kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020247_0727127801_0720108202_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (646kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020247_0727127801_0720108202_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (472kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020247_0727127801_0720108202-04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (561kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020247_0727127801_0720108202_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (184kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020247_0727127801_0720108202_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (397kB) |
|
Text (lampiran)
RAMA_61201_18102020247_0727127801_0720108202_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Emina merupakan salah satu merek produk kecantikan yang sangat diminati oleh kaum perempuan di Indonesia saat ini. Ada banyak faktor yang mempengaruhi konsumen dalam membeli produk tersebut diantaranya adalah faktor budaya, faktor sosial, dan faktor pribadi. Dari latar belakang tersebut, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor budaya, faktor sosial, dan faktor pribadi yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian produk kecantikan merek Emina dikalangan Mahasiswi Universitas Nusantara PGRI Kediri. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 responden yang dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS for windows versi 25. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah adanya pengaruh yang signifikan pada variabel faktor budaya dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek Emina. Sedangkan pada variabel faktor sosial tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek Emina.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, keputusan pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Mahardika Putri Stevany |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 15:47 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 15:47 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7119 |
Actions (login required)
View Item |