Oktaviani, Yeni Aprilia and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and BHIRAWA, SIGIT WISNU SETYA (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO TENUN MULYA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full Text)
RAMA_61201__18102020143.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201__18102020143_SIMILARITY.pdf.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Cover sd bab 1 + references)
RAMA_61201__18102020143_0727127801_0720108202_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (769kB) |
|
Text (Bab 2)
RAMA_61201__18102020143_0727127801_0720108202_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (527kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
RAMA_61201__18102020143_0727127801_0720108202_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (422kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
RAMA_61201__18102020143_0727127801_0720108202_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (529kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
RAMA_61201__18102020143_0727127801_0720108202_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201__18102020143_0727127801_0720108202_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (228kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201__18102020143_0727127801_0720108202_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Toko Tenun Mulya sudah berdiri sejak tahun 2016, berbagai macam produk kain tenun dijual pada toko ini. Banyaknya pengusaha kain tenun yang bermunculan saat ini membuat persaingan begitu sangat ketat, ada banyak cara yang dilakukan oleh Toko Tenun Mulya agar dapat memberikan rasa puas terhadap pelanggannya seperti menggunakan promosi word of mouth, kualitas produk dan saluran ditribusi. Berdasarkan hal tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, kualitas produk dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian pada Toko Tenun Mulya. Variabel yang digunakan yaitu (1) Word of Mouth, (2) Kualitas Produk, (3) Saluran Distribusi, (4) Keputusan Pembelian. Metode pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah menggunakan tekniksanpling purposive dengan menggunakan 40 responden sebagai sampel. Pendekatan dan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS statistics versi 23. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 5,763 + 0,037x1 + 0,754x2 + 0,317x3 nilai α 7,382 yang artinya semua variabel bebas yaitu word of mouth, kualitas produk, dan saluran distribusi mempunyai hubungan yang positif terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Regresi X1 0,037, Regresi X2 0,754, Regresi X3 0,317. Maka semua berpengaruh secara positif naik 1 (satuan) peningkatan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah (1) word of mouth secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (3) saluran distribusi secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan (4) word of mouth, kualitas produk dan saluran distribusi secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Tenun Mulya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | word of mouth, kualitas produk, saluran distribusi, keputusan pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | mrs Yeni Aprilia Oktaviani |
Date Deposited: | 09 Aug 2022 13:32 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 12:21 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5178 |
Actions (login required)
View Item |