PENERAPAN PEMASARAN DIGITAL DAN PENGEMBANGAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK PEMBELIPADA UMKM PAWON ENCUS

Lailla, Nur (2024) PENERAPAN PEMASARAN DIGITAL DAN PENGEMBANGAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK PEMBELIPADA UMKM PAWON ENCUS. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010234.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010234_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (502kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010234_0703108302_0720108201_01_front_ref,pdf.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (441kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010234_0703108302_0720108201_02.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010234_0703108302_0720108201_03.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (40kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010234_0703108302_0720108201_04.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010234_0703108302_0720108201_05.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (16kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010234_0703108302_0720108201_06_ref.pdf.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (141kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010234_0703108302_0720108201_07_Lamp.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (556kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan pemahaman pemilik UMKM mengenai optimalisasi pemasaran digital sehingga dapat mengembangkan bisnis mereka. Penelitian ini menggunakan metode observasi dan metode wawancara (kualitatif).Hasil dari menerapkan Pemasaran Digital dan pengembangan produk usaha UMKM Pawon Encus mampu meningkatkan daya tarik pembeli. Keterbatasan penelitian ini adalah keterbatasan waktu.untuk pengambilan sampel karena pemilik produk UMKM sangat sulit untukme

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Product Development, MSMEs
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Nur Lailla
Last Modified: 21 Aug 2024 03:56
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/16764

Actions (login required)

View Item View Item