PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA UMKM KEBAB HAMED

Wahyuni, Lusi Tri (2024) PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA UMKM KEBAB HAMED. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010265.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010265_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (395kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010265_0728068702_0720108202_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (386kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010265_0728068702_0720108202_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (99kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010265_0728068702_0720108202_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010265_0728068702_0720108202_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (318kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010265_0728068702_0720108202_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (21kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010265_0728068702_0720108202_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (144kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010265_0728068702_0720108202_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (875kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi digital marketing yang diterapkan oleh pemilik UMKM Kebab Hamed di Pare dan juga untuk mengetahui dampak dari penerapan digital marketing dalam meningkatkan penjualan. Sehingga hasil penelitian ini dapat memberikan informasi kepada pemilik UMKM Kebab Hamed serta mengetahui tentang bagaimana strategi yang dapat diterapkan untuk meningkatkan profit usahanya. Hasil penelitian ini juga dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi para pelaku usaha dalam mengambil keputusan khususnya mengenai strategi digital marketing di masa yang akan datang. Penelitian menggunakan pendekatan metode kualitatif dan penelitian berupa data primer berupa wawancara langsung dengan pemilik UMKM Kebab Hamed, observasi yang dilakukan di lokasi UMKM Kebab Hamed pada bulan Desember, dan dokumentasi berupa rekaman audio untuk strategi digital marketing UMKM

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Omzet Penjualan, UMKM
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Lusi Tri Wahyuni
Last Modified: 19 Aug 2024 07:09
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/16532

Actions (login required)

View Item View Item