Wahyuni, Lusi Tri (2024) PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA UMKM KEBAB HAMED. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010265.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010265_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (395kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010265_0728068702_0720108202_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (386kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010265_0728068702_0720108202_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (99kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010265_0728068702_0720108202_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (89kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010265_0728068702_0720108202_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (318kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010265_0728068702_0720108202_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (21kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010265_0728068702_0720108202_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (144kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010265_0728068702_0720108202_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (875kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi digital marketing yang diterapkan oleh pemilik UMKM Kebab Hamed di Pare dan juga untuk mengetahui dampak dari penerapan digital marketing dalam meningkatkan penjualan. Sehingga hasil penelitian ini dapat memberikan informasi kepada pemilik UMKM Kebab Hamed serta mengetahui tentang bagaimana strategi yang dapat diterapkan untuk meningkatkan profit usahanya. Hasil penelitian ini juga dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi para pelaku usaha dalam mengambil keputusan khususnya mengenai strategi digital marketing di masa yang akan datang. Penelitian menggunakan pendekatan metode kualitatif dan penelitian berupa data primer berupa wawancara langsung dengan pemilik UMKM Kebab Hamed, observasi yang dilakukan di lokasi UMKM Kebab Hamed pada bulan Desember, dan dokumentasi berupa rekaman audio untuk strategi digital marketing UMKM
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Omzet Penjualan, UMKM |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Lusi Tri Wahyuni |
Last Modified: | 19 Aug 2024 07:09 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/16532 |
Actions (login required)
View Item |