PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP MERK WOWIN

MAHENDRA EGA SANJAYA, EGA (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP MERK WOWIN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_19102020233.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 19 August 2024.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020233_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020233_0712026201_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020233_0712026201_0730127403_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 19 August 2024.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020233_0712026201_0730127403_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 19 August 2024.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020233_0712026201_0730127403_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 19 August 2024.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020233_0712026201_0730127403_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 19 August 2024.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020233_0712026201_0730127403_06_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (439kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020233_0712026201_0730127403_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 19 August 2024.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Para produsen kecap bersaing dalam membuat produk kecap, dan mempromosikannya sehingga konsumen dihadapkan pada beberapa jenis kecap dengan harga, kualitas serta merk yang berbeda. Produk yang berkualitas, dengan harga bersaing merupakan kunci utama dalam memenangkan persaingan, yang pada akhirnya akan dapat memberikan nilai kepuasan yang lebih tinggi kepada konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Kecap Wowin PT.Wowin Purnomo Putera. Penelitian ini menggunakan teknik kausal dengan pendekatan kuantitatif sehingga analisis data dilakukan secara statistik melalui SPSS. Hasil dari penelitian adalah (1) harga berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Kecap Wowin PT.Wowin Purnomo Putera Trenggalek, (2) kualitas produk tidak berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian produk Kecap Wowin PT.Wowin Purnomo Putera Trenggalek, (3) Promosi tidak berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian produk Kecap Wowin PT.Wowin Purnomo Putera Trenggalek, serta (4) harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan atau bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada Kecap Wowin PT.Wowin Purnomo Putera Trenggalek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, harga, kualitas produk, promosi
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mahendra Ega Sanjaya
Date Deposited: 16 Aug 2024 07:46
Last Modified: 16 Aug 2024 07:46
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/16015

Actions (login required)

View Item View Item