PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, RELATIONSHIP MARKETING, SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN KAFE MATA HATI KEDIRI( STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI)

Rosfitasari, Fitri (2024) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, RELATIONSHIP MARKETING, SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN KAFE MATA HATI KEDIRI( STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010365.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010365_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (402kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010365_0706108902_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (500kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010365_0706108902_0728068702_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010365_0706108902_0728068702_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010365_0706108902_0728068702_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (456kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010365_0706108902_0728068702_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010365_0706108902_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (238kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010365_0706108902_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan yang berkaitan dengan faktor-faktor tertentu terhadap minat beli pelanggan pada Kafe Mata Hati Kediri. Fokus penelitian mencakup dampak kenyamanan ruangan terhadap kepuasan pelanggan selama proses pembelian,pentingnya menjaga hubungan baik( relationship marketing) dengan pelanggan sebagai prioritas utama bagi karyawan, serta evaluasi terhadap kualitas pelayanan dan dampaknya terhadap kecenderungan konsumen untuk melakukan pembelian ulang di kafe tersebut. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausalitas, metode pengumpulan data adalah dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPPS 23. Sampel diambil dengan teknik accidental sampling sebanyak 56 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa physical evidence secara parsial tidak pengaruh signifikan terhadap minat beli pelanggan, relationship marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli pelanggan dan service quality secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli pelanggan. Physical evidence, relationship marketing, service quality secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli pelanggan pada kafe mata hati kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Physical Evidence, Relationship Marketing, Service Quality, Minat Beli
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Fitri Rosfitasari
Last Modified: 08 Aug 2024 03:43
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14519

Actions (login required)

View Item View Item