Rosfitasari, Fitri (2024) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, RELATIONSHIP MARKETING, SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN KAFE MATA HATI KEDIRI( STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010365.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010365_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (402kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010365_0706108902_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (500kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010365_0706108902_0728068702_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (239kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010365_0706108902_0728068702_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (288kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010365_0706108902_0728068702_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (456kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010365_0706108902_0728068702_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (141kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010365_0706108902_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (238kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010365_0706108902_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan yang berkaitan dengan faktor-faktor tertentu terhadap minat beli pelanggan pada Kafe Mata Hati Kediri. Fokus penelitian mencakup dampak kenyamanan ruangan terhadap kepuasan pelanggan selama proses pembelian,pentingnya menjaga hubungan baik( relationship marketing) dengan pelanggan sebagai prioritas utama bagi karyawan, serta evaluasi terhadap kualitas pelayanan dan dampaknya terhadap kecenderungan konsumen untuk melakukan pembelian ulang di kafe tersebut. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausalitas, metode pengumpulan data adalah dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPPS 23. Sampel diambil dengan teknik accidental sampling sebanyak 56 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa physical evidence secara parsial tidak pengaruh signifikan terhadap minat beli pelanggan, relationship marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli pelanggan dan service quality secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli pelanggan. Physical evidence, relationship marketing, service quality secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli pelanggan pada kafe mata hati kediri.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Physical Evidence, Relationship Marketing, Service Quality, Minat Beli |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Fitri Rosfitasari |
Last Modified: | 08 Aug 2024 03:43 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14519 |
Actions (login required)
View Item |