PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MIE DJOETEK

Aprilisa Frincessa Syifa, Ferdiana (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MIE DJOETEK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010216.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010216_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (12kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010216_0711118603_0723117802_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (653kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010216_0711118603_0723117802_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (21kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010216_0711118603_0723117802_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (221kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010216_0711118603_0723117802_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (258kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010216_0711118603_0723117802_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (12kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010216_0711118603_0723117802_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (131kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010216_0711118603_0723117802_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel media sosial marketing, brand awareness, dan kualitas produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian pada kedai mie djoetek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan teknik nonprobability sampling. Populasi untuk penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah membeli produk di kedai mie djoetek dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 40 responden yang pernah melakukan pembelian di mie djoetek dan dianalisis dengan menggunakan uji asumsi klasik, metode regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan alat bantu SPSSv23. Hasil penelitian ini media sosial marketing dan brand awareness berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian di kedai mie djoetek. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Secara simultan media sosial markeing, brand awareness, dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan. Media sosial marketing dapat memperluas pemahaman tentang bagaimana media sosial dapat memperluas pemahaman tentang bagaimana media sosial sebagai platform pemasaran digital mempengaruhi perilaku konsumen dan keputusan pembelian. Mengukur dampak dan preferensi konsumen pada brand awareness, dan menggali lebih dalam tentang konsep kualitas produk dari prespektif konsumen mempengaruhi pembelian. Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi kedai mie djoetek dalam meningkatkan keputusan pembelian. Keterbatasan dalam penelitian ini yaitu terbatas pada data yang dikumpulkan dari responden yang bersedia berpatisipasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Media sosial marketing, Brand awareness, Kualitas produk, Keputusan pembelian
Subjects: 410 Engineering science > 457 Computer engineering
410 Engineering science > 459 Computer science
410 Engineering science > 461 Information systems
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Aprilisa Frincessa Syifa Ferdiana
Last Modified: 06 Aug 2024 15:54
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14416

Actions (login required)

View Item View Item