PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH(E-WORM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING

Antika, Rindy (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH(E-WORM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010397.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 3 August 2035.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010397_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (617kB)
[img] Text (Cover sd Bab 1 + References)
RAMA_61201_2012010397_0711118603_0718118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (925kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010397_0711118603_0718118401_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 3 August 2035.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010397_0711118603_0718118401_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 3 August 2035.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010397_0711118603_0718118401_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 3 August 2035.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (534kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010397_0711118603_0718118401_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 3 August 2035.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (163kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010397_0711118603_0718118401_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (162kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010397_0711118603_0718118401_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 3 August 2035.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Rindy Antika: Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Electronic Word of Mouth (E-WORM) terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening. Skripsi, Manajemen, FEB UNP Kediri, 2024. Kata kunci: brand image, brand awareness, electronic word of mouth (e-worm), keputusan pembelian. Penelitian ini dilatarbelakangi karena adanya faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penilaian konsumen mengenai faktor-faktor keputusan pembelian diperlukan oleh perusahaan untuk mengatur strategi marketing selanjutnya, sesuai dengan peniliaian konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, brand awareness dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda dengan program IBM SPSS for windows versi 25. Populasi yang digunakan yaitu Mahasiswa prodi Manajemen Angkatan 2020 Universitas Nusantara PGRI Kediri dengan sampel 71 responden. Teknik penarikan sampel yaitu purposive sampling. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah (1) Brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening secara parsial. (2) Brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening secara parsial. (3) Electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening secara parsial. (4) Brand image, brand awareness dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening secara simultan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Awareness, Electronic Word Of Mouth (E-Worm), Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Rindy Antika
Last Modified: 02 Aug 2024 22:49
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14071

Actions (login required)

View Item View Item