ANALISIS CUSTOMER VALUE, PROMOSI DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI

Pratiwi, Dhea (2024) ANALISIS CUSTOMER VALUE, PROMOSI DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010159.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010159_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (697kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010159_0730088001_0704047306_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (425kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010159_0730088001_0704047306_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010159_0730088001_0704047306_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (504kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010159_0730088001_0704047306_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (772kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010159_0730088001_0704047306_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010159_0730088001_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (333kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010159_0730088001_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh nilai pelanggan, promosi dan pengalaman pelanggan terhadap keputusan pembelian kartu perdana XL pada mahasiswa program studi manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri yang menggunakan kartu perdana XL dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden yang pernah menggunakan kartu perdana XL yang disebarkan dan mengisi kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling untuk menentukan responden dan menggunakan rumus Lemeshow untuk menentukan sampel karena jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. Kuesioner disebarkan kepada mahasiswa Universitas PGRI Nusantara Kediri yang sudah mengenal semua layanan dan produk XL serta sudah menggunakan kartu perdana XL lebih dari satu hingga dua bulan. Selanjutnya, analisis data menggunakan uji validasi, uji reliabilitas, uji regresi linier sederhana, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai pelanggan, promosi dan pengalaman pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian kartu perdana XL.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Customer Value, Promosi, Customer Expereience, Keputusan Pembelian, Kartu Perdana XL
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Dhea Pratiwi
Last Modified: 30 Jul 2024 09:05
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13755

Actions (login required)

View Item View Item