Pratiwi, Dhea (2024) ANALISIS CUSTOMER VALUE, PROMOSI DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010159.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010159_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (697kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010159_0730088001_0704047306_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (425kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010159_0730088001_0704047306_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (333kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010159_0730088001_0704047306_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (504kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010159_0730088001_0704047306_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (772kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010159_0730088001_0704047306_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (333kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010159_0730088001_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (333kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010159_0730088001_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh nilai pelanggan, promosi dan pengalaman pelanggan terhadap keputusan pembelian kartu perdana XL pada mahasiswa program studi manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri yang menggunakan kartu perdana XL dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden yang pernah menggunakan kartu perdana XL yang disebarkan dan mengisi kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling untuk menentukan responden dan menggunakan rumus Lemeshow untuk menentukan sampel karena jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. Kuesioner disebarkan kepada mahasiswa Universitas PGRI Nusantara Kediri yang sudah mengenal semua layanan dan produk XL serta sudah menggunakan kartu perdana XL lebih dari satu hingga dua bulan. Selanjutnya, analisis data menggunakan uji validasi, uji reliabilitas, uji regresi linier sederhana, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai pelanggan, promosi dan pengalaman pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian kartu perdana XL.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Value, Promosi, Customer Expereience, Keputusan Pembelian, Kartu Perdana XL |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Dhea Pratiwi |
Last Modified: | 30 Jul 2024 09:05 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13755 |
Actions (login required)
View Item |