PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA IBROR SABLON KEDIRI

Ibror, Imam Mustain and MEILINA, RESTIN and BHIRAWA, SIGIT WISNU SETYA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA IBROR SABLON KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (full text)
RAMA_61201_18102020285.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (511kB) | Request a copy
[img] Text (SIMILARITY)
RAMA_61201_18102020285_ SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020285_ 0721058605_0720108202_01 _front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (288kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020285_ 0721058605_0720108202_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020285_ 0721058605_0720108202_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (365kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020285_ 0721058605_0720108202_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020285_ 0721058605_0720108202_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (32kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020285_ 0721058605_0720108202_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020285_ 0721058605_0720108202_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (99kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi harga produk, kualitas produk, dan kualitas layanan yang menjadi aspek selling value bagi sebuah usaha jasa sablon pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen. Permasalahan penelitian ini adalah bagaimana pengaruh harga terhadap kepuasan, bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan, bagaimana pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan, bagaimana pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan kon-sumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang didukung dengan kualitatif. Penelitian bertempat di Ibror Sablon Kediri, Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada re-sponden. Dalam penelitian ini jumlah populasi yang digunakan adalah seluruh pelanggan Ibror Sablon, populasi yang ditetapkan adalah 100 orang. Jumlah kelayakan sample penelitian yang digunakan diperoleh berdasarkan rumus slovin dengan nilai presepsi 10% (0,1) dan dari 50 konsumen (pelanggan) penulis menetapkan 50 responden, jenis penen-tuan sampel yang digunakan adalah purvosiv sampling yaitu respond-en dipilih langsung berdasarkan pertimbangan tertentu, sedangkan da-lam penelitian ini sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang dilakukan penulis dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode kuisioner (angket) dan metode dokumentasi. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah (1) Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan kon-sumen (2) Kualitas produk meiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) kualitas layanan memiliki pengaruh yang sig-nifikan terhadap kepuasan konsumen (4) Harga, kualitas produk, dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Ibror Sa-blon Kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan konsumen
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
550 Economics > 576 Industrial management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Imam Mustain Ibror
Date Deposited: 22 Aug 2022 05:32
Last Modified: 22 Aug 2022 05:32
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7765

Actions (login required)

View Item View Item