ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL PERJAKA MOTOR KABUPATEN KEDIRI

Nandalesti, Mardiana ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL PERJAKA MOTOR KABUPATEN KEDIRI. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi, Akuntansi ke VII pada Vol 7 No 1 2022.

[img] Text (Artikel)
RAMA_61201_18102020293.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (766kB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020293_SIMILARITY.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Reference)
RAMA_61201_18102020293_0014015706_0713076803_06_ref.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (464kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020293_0014015706_0713076803_07_lamp.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senme...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Perjaka Motor di Kabupaten Kediri. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana hubungan kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen dan pengguna atau pengunjung yang pernah datang dan terlibat dalam kepuasan pelanggan Bengkel Perjaka Motor di Kabupaten Kediri. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 40 orang responden dengan kriteria tertentu dengan menggunakan metode Incidental Sampling dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis data secara kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan software SPSS for windows versi 23. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, maka hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, (2) Harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, (3) Lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, (4) Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Perjaka Motor di Kabupaten Kediri. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Article
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Mardiana Nandalesti
Date Deposited: 17 Aug 2022 16:17
Last Modified: 17 Aug 2022 16:17
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/6037

Actions (login required)

View Item View Item