ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA DEPOT LEKO TULUNGAGUNG

Saputro, Arizki and RATNANTO, SIGIT and ERNESTIVITA, GESTY (2021) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA DEPOT LEKO TULUNGAGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_16102020103.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_16102020103_0706067004_0720059101_01_front_ref.pdf.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (441kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_16102020103_0706067004_0720059101_02.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (221kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_16102020103_0706067004_0720059101_03.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_16102020103_0706067004_0720059101_04.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_16102020103_0706067004_0720059101_05.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (138kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_16102020103_0706067004_0720059101_06_ref.pdf.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (201kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_16102020103_0706067004_0720059101_07_lamp.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (527kB) | Request a copy

Abstract

Depot Leko Tulungagung merupakan salah satu jenis usaha yang menghasilkan produk berupa makanan. Idealnya konsumen yang membeli makanan mendapatkan rasa puas, baik ditinjau dari kualitas produk (makanan), lokasi, dan pelayanan. Depot Leko Tulungagung berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro No. 96 Tamanan Kec. Tulungagung Kabupaten Tulungagung berdiri sejak tahun 2017. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui : (1) Adakah pengaruh yang signifikan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Depot Leko Tulungagung? (2) Adakah pengaruh yang signifikan lokasi terhadap kepuasan konsumen Depot Leko Tulungagung? (3)Adakah pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Depot Leko Tulungagung? (4) Adakah pengaruh yang signifikan kualitas produk, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Depot Leko Tulungagung? Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausal pengumpulan datanya dengan menyebar kuesioner. Populasi dalam penelitian ini para konsumen Depot Leko Tulungagung yang belum diketahui jumlahnya (tak terbatas). Sampel yang digunakan berjumlah 40 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling insidental. Teknik analisis data menggunakan analaisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS for windows versi 23. Kesimpulan dari penelitian ini adalah (1) Ada pengaruh yang signifikan secara parsial kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Depot Leko Tulungagung. (2) Ada pengaruh yang signifikan secara parsial lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Depot Leko Tulungagung. (3)Ada pengaruh yang signifikan secara parsial kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Depot Leko Tulungagung. (4) Ada pengaruh yang signifikan secara simultan kualitas produk, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Depot Leko Tulungagung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Lokasi, Dan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: arizki saputro arizki saputro
Date Deposited: 08 Apr 2021 22:45
Last Modified: 08 Apr 2021 22:45
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/3370

Actions (login required)

View Item View Item