PENGARUH DIGITAL MARKETING, VISUAL MERCHANDISING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BETTASEA MOJOKERTO

Wicaksono, Moch Niko Aji (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, VISUAL MERCHANDISING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BETTASEA MOJOKERTO. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010066.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010066_Similarity.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010066_0703108302_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (955kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010066_0703108302_0706067004_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (410kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010066_0703108302_0706067004_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (230kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010066_0703108302_0706067004_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010066_0703108302_0706067004_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (43kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010066_0703108302_0706067004_06_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (176kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010066_0703108302_0706067004_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengalisis Pengaruh Digital Marketing, Visual Merchandising, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bettasea Mojokerto. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan bantuan SPSS Versi 23. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 60 konsumen Bettasea Mojokerto sebagai responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik pendekatan accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dengan menghitung uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari uji t, bahwa variabel visual merchandising secara parsial tidak terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Hasil dari uji F, dan uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa secara simultan digital marketing, visual merchandising, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Visual Merchandising, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 570 Management science
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Moch Niko Aji Wicaksono
Date Deposited: 08 Aug 2025 22:52
Last Modified: 08 Aug 2025 22:52
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/21964

Actions (login required)

View Item View Item