Pratiwi, Pipit Putri (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK,INOVASI PRODUK,DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIOMAH CRAF KAUSAR KABUPATEN NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201-2112010102.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010102_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + REFERENCES)
RAMA_61201_2112010102_0712026201_0723117802_01_Front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010102_0712026201_0723117802_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (461kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010102_0712026201_0723117802_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (438kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010102_0712026201_0723117802_04_.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (618kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010102_0712026201_0723117802_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (235kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010102_0712026201_0723117802_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (209kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010102_0712026201_0723117802_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kualitas Produk, Inovasi Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian Omah Craf Kausar juga dapat membangun komunitas yang lebih kuat di sekitar merek mereka dengan menggunakan media sosial. Bisnis dapat memperkuat hubungan emosional dengan pelanggan dengan menampilkan cerita di balik proses pembuatan produk, menampilkan kehidupan sehari-hari para pengrajin. Dengan menggunakan strategi ini, dapat mencapai pelanggan potensial yang lebih potensial dan meningkatkan kemungkinan konversi penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Omah Craf Kausar Kabupaten Nganjuk. Keputusan pembelian merupakan variabel dependen dalam penelitian ini, sedangkan variabel independen adalah kualitas produk,inovasi produk dan promosi. Data diperoleh dari konsumen Omah Craf Kausar Kabupaten Nganjuk. Jumlah sampel sebanyak 40 konsumen dengan teknik non-probability sampling. Metode penelitian yang digunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan tingkat kepercayaan 5% untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu dengan variabel yang lain. Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, inovasi produk dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji F diketahui bahwa variabel kualitas produk,inovasi produk dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil adjusted R square menunjukkan nilai 0,617 artinya bahwa besarnya pengaruh kualitas produk,inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 61%. Dapat disimpulkan bahwa kualitas produk, inovasi produk, dan promosi berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di Omah Craf Kausar Kabupaten Nganjuk
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Inovasi Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian Omah Craf Kausar juga dapat membangun komunitas yang lebih kuat di sekitar merek mereka dengan menggunakan media sosial. Bisnis dapat memperkuat hubungan emosional dengan pelanggan dengan menampilkan cerita di balik proses pembuatan produk, menampilkan kehidupan sehari-hari para pengrajin. Dengan menggunakan strategi ini, dapat mencapai pelanggan potensial yang lebih potensial dan meningkatkan kemungkinan konversi penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Omah Craf Kausar Kabupaten Nganjuk. Keputusan pembelian merupakan variabel dependen dalam penelitian ini, sedangkan variabel independen adalah kualitas produk,inovasi produk dan promosi. Data diperoleh dari konsumen Omah Craf Kausar Kabupaten Nganjuk. Jumlah sampel sebanyak 40 konsumen dengan teknik non-probability sampling. Metode penelitian yang digunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan tingkat kepercayaan 5% untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu dengan variabel yang lain. Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, inovasi produk dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji F diketahui bahwa variabel kualitas produk,inovasi produk dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil adjusted R square menunjukkan nilai 0,617 artinya bahwa besarnya pengaruh kualitas produk,inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 61%. Dapat disimpulkan bahwa kualitas produk, inovasi produk, dan promosi berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di Omah Craf Kausar Kabupaten Nganjuk |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Pipit Putri Pratiwi |
Last Modified: | 08 Aug 2025 08:34 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/21462 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |