Setyoningrum, Nur Eka (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN ENDORSEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK CHITATO X SEVENTEEN DI KALANGAN ANAK MUDA KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010074.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010074_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010074_0706108902_0723117802_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010074_0706108902_0723117802_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010074_0706108902_0723117802_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010074_0706108902_0723117802_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010074_0706108902_0723117802_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010074_0706108902_0723117802_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010074_0706108902_0723117802_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) | Request a copy |
Abstract
Pengaruh antara brand awareness dan endorsement terhadap loyalitas konsumen, khususnya pada kolaborasi produk seperti Chitato x Seventeen yang memadukan brand lokal dengan artis K-pop sebagai strategi pemasaran. Selain itu, konteks anak muda di Kota Kediri sebagai segmen yang potensial dan memiliki ketertarikan tinggi terhadap budaya Korea juga belum banyak dieksplorasi dalam literatur sebelumnya.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan endorsement terhadap loyalitas konsumen pada produk Chitato X Seventeen di kalangan anak muda Kota Kediri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan membeli produk Chitato X Seventeen di kalangan anak muda Kota Kediri yang berjumlah 55 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian diketahui bahwa brand awareness dan endorsement berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen, dan brand awareness dan endorsement berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand awareness, endorsement, loyalitas konsumen dan Chitato x Seventeen |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Nur Eka Setyoningrum |
Last Modified: | 07 Aug 2025 13:52 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20868 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |