Damyanti, Teresa Alfiana (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP BRAND MINDED TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL IPHONE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010070.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010070_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010070_0028106601_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (814kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010070_0028106601_0730127403_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (39kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010070_0028106601_0730127403_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (284kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010070_0028106601_0730127403_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (355kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_212010070_0028106601_0730127403_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (219kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010070_0028106601_0730127403_06-ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (150kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010070_0028106601_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Smartphone merupakan salah satu media yang sering dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkomunikasi serta mengakses internet. Di antara berbagai merek Smartphone yang bersaing di pasar global, iPhone berhasil menempati posisi istimewa di kalangan konsumen, termasuk di Indonesia. IPhone tidak hanya dikenal karena kecanggihan teknologinya, tetapi juga karena kemampuannya dalam menciptakan ekosistem yang terintegrasi secara optimal antara perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan digital. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Namun demikian, terdapat beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam proses Keputusan pembelian. Keputusan pembelian merupakan tahap akhir dari serangkaian proses yang dilalui konsumen setelah mempertimbangkan berbagai aspek sebelum akhirnya memilih untuk membeli suatu produk atau jasa. Salah satu alasan mengapa iPhone begitu diminati adalah karena kualitas produknya. Semakin tinggi kualitas yang ditawarkan, maka semakin besar pula kemungkinan seseorang untuk mengambil keputusan dalam membeli produk tersebut. Kualitas produk dapat dimaknai sebagai sejauh mana suatu barang mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen secara maksimal. Di samping kualitas, Indikator juga memegang peranan penting dalam menarik minat konsumen. Sebuah merek yang memiliki reputasi kuat mampu menumbuhkan loyalitas di kalangan penggunanya, sehingga mereka cenderung lebih memilih produk tersebut dibandingkan merek lainnya. Konsumen biasanya akan membentuk pandangan positif terhadap suatu produk apabila produk tersebut memiliki citra merek yang baik, yang pada akhirnya menumbuhkan rasa percaya dan keyakinan terhadap produk yang ditawarkan. Gaya hidup Brand minded juga berpengaruh pada keputusan pembelian, Gaya hidup Brand minded mengacu pada kecenderungan konsumen untuk memilih produk berdasarkan mereknya, bukan semata-mata karena fungsionalitas atau harga produk tersebut. IPhone sering kali menjadi pilihan utama bagi konsumen yang memiliki gaya hidup brand minded karena dianggap mencerminkan nilai-nilai yang mereka junjung tinggi, seperti kemewahan, prestise, dan inovasi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Brand Image, Gaya Hidup Brand Minded |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Teresa Alfiana Damayanti |
Date Deposited: | 07 Aug 2025 05:42 |
Last Modified: | 07 Aug 2025 05:42 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20344 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |