Aziszah, Romantika Alvioni Nur (2025) EKSPLORASI PERSEPSI KONSUMEN TENTANG PERAN KONTEN INTERAKTIF DI MEDIA SOSIAL DALAM PEMILIHAN KOS PUTRI GRIYAKOS BU ERNAHUDA KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010312.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010312_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010312_0717066601_0713076803_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (786kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010312_0717066601_0713076803_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (245kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010312_0717066601_0713076803_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (212kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010312_0717066601_0713076803_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (359kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010312_0717066601_0713076803_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (211kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010312_0717066601_0713076803_06_Ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (320kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010312_0717066601_0713076803_07_Lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengeksplorasi persepsi konsumen tentang peran konten interaktif di media sosial dalam memengaruhi keputusan pemilihan Kos Putri Griyakos Bu Ernahuda di Kota Malang. Latar belakang penelitian ini adalah meningkatnya penggunaan media sosial sebagai sarana promosi dan komunikasi, khususnya dalam sektor jasa tempat tinggal sementara seperti kos-kosan. Pendekatan yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam ke beberapa penghuni kos, serta analisis konten pada akun media sosial Griyakos Bu Ernahuda. Hasil penelitian ini menunjukkan konten interaktif seperti testimoni penghuni, fitur story highlights, video tur virtual kamar, lingkungan sekitar, dan informasi terkait ketersediaan kamar mampu meningkatkan kepercayaan terhadap penyedia jasa kos. Konten interaktif dinilai mampu memberikan gambaran lebih jelas tentang fasilitas serta suasana kos, sehingga menjadi faktor penting dalam pengambilan keputusan calon konsumen. Penelitian ini menyimpulkan bahwa peran konten interaktif di media sosial sangat signifikan dalam membentuk persepsi positif dan meningkatkan minat pemilihan kos oleh konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Konsumen, Konten Interaktif, Media Sosial, Kos |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Romantika Alvioni Nur Aziszah |
Last Modified: | 07 Aug 2025 02:50 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20195 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |