PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO “WILLBOZ” KEDIRI

Bachtiar, Moch Ilham (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO “WILLBOZ” KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2112010299.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010299_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (999kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010299_0706108902_0713076803_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (991kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010299_0706108902_0713076803_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (489kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010299_0706108902_0713076803_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (548kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010299_0706108902_0713076803_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (531kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010299_0706108902_0713076803_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (293kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010299_0706108902_0713076803_06_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (251kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010299_0706108902_0713076803_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tren wisata alam dan camping yang terus meningkat menciptakan peluang besar bagi bisnis penyewaan perlengkapan outdoor. Aktivitas ini diminati berbagai kalangan karena menawarkan pengalaman dekat dengan alam tanpa harus membeli peralatan mahal. Namun, untuk menjaga keberlangsungan usaha, Kepuasan Konsumen menjadi faktor penting yang dipengaruhi oleh citra merek, kualitas produk, dan lokasi usaha. Penelitian sebelumnya menunjukkan hasil yang berbeda terkait pengaruh ketiga faktor tersebut terhadap Kepuasan Konsumen. Perbedaan ini menciptakan gap riset yang perlu dikaji lebih lanjut. Observasi awal pada toko willBOZ Kediri menunjukkan adanya tantangan pada aspek pengenalan merek, kualitas produk yang belum dikenal luas, dan lokasi yang kurang strategis, sehingga menjadi latar belakang penting bagi penelitian ini. Penelitian ini memiliki tujuan Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari “Citra Merek, Kualitas Produk Dan Lokasi” secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen di toko outdoor “willBOZ” kota Kediri Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 140 responden. Hasil studi membuktikan jika variabel citra merek, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial maupun simultan. Kebaruan penelitian terletak pada fokusnya terhadap toko outdoor lokal yang belum banyak diteliti, khususnya dalam menganalisis interaksi ketiga faktor tersebut. Temuan ini memberikan kontribusi praktis bagi pelaku bisnis UKM di sektor retail outdoor untuk meningkatkan strategi pemasaran berbasis citra merek, kualitas produk, dan penentuan lokasi. Selain itu, penelitian ini memperkaya literatur pemasaran dengan model analisis Kepuasan Konsumen yang dapat diaplikasikan pada usaha sejenis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Lokasi, Dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Moch Ilham Bachtiar
Last Modified: 07 Aug 2025 02:05
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20145

Actions (login required)

View Item View Item