ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI PLATFORM SHOPEE

Nurfadila, Agis (2025) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI PLATFORM SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2112010250.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010250_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010250_0014057501_0723117802_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010250_0014057501_0723117802_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (507kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA-61201-2112010250_0014057501_0723117802_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (592kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010250_0014057501_0723117802_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (562kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010250_0014057501_0723117802_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010250_0014057501_0723117802_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (265kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010250_0014057501_07231178802_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan ekonomi dan bisnis yang kuat di Indonesia menuntut dunia usaha untuk terus berinovasi dan beradaptasi terhadap perubahan pasar. Perkembangan teknologi dan perubahan perilaku konsumen mendorong industri kosmetik beradaptasi dengan platform e-commerce. Kosmetik yang dulunya dianggap sebagai kebutuhan sekunder, kini telah menjadi kebutuhan primer bagi banyak wanita. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth (e-wom), brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik wardah di platform shopee. Penelitian ini menggunakan studi kuantitatif dengan sampel 40 mahasiswa perempuan prodi manajemen angkatan 2021 Universitas Nusantara PGRI Kediri. Data dikumpulkan melalui kuisioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa E-wom, brand image, dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Ketiga variabel tersebut secara bersama-sama menjelaskan 84,4% varians keputusan pembelian. Kesimpulan pada penelitian ini menunjukan bahwa penelitian ini berhasil mengkaji pengaruh electronic word of mouth (e-wom), brand Image, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di platform Shopee

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Electronic word of mouth, brand image, harga, dan keputusan pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
550 Economics > 577 Information management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: AGIS NURFADILA
Last Modified: 06 Aug 2025 08:30
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/19561

Actions (login required)

View Item View Item