Nurfadila, Agis (2025) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI PLATFORM SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010250.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010250_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010250_0014057501_0723117802_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010250_0014057501_0723117802_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (507kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA-61201-2112010250_0014057501_0723117802_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (592kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010250_0014057501_0723117802_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (562kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010250_0014057501_0723117802_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (330kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010250_0014057501_0723117802_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (265kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010250_0014057501_07231178802_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pertumbuhan ekonomi dan bisnis yang kuat di Indonesia menuntut dunia usaha untuk terus berinovasi dan beradaptasi terhadap perubahan pasar. Perkembangan teknologi dan perubahan perilaku konsumen mendorong industri kosmetik beradaptasi dengan platform e-commerce. Kosmetik yang dulunya dianggap sebagai kebutuhan sekunder, kini telah menjadi kebutuhan primer bagi banyak wanita. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth (e-wom), brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik wardah di platform shopee. Penelitian ini menggunakan studi kuantitatif dengan sampel 40 mahasiswa perempuan prodi manajemen angkatan 2021 Universitas Nusantara PGRI Kediri. Data dikumpulkan melalui kuisioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa E-wom, brand image, dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Ketiga variabel tersebut secara bersama-sama menjelaskan 84,4% varians keputusan pembelian. Kesimpulan pada penelitian ini menunjukan bahwa penelitian ini berhasil mengkaji pengaruh electronic word of mouth (e-wom), brand Image, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di platform Shopee
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic word of mouth, brand image, harga, dan keputusan pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing 550 Economics > 577 Information management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | AGIS NURFADILA |
Last Modified: | 06 Aug 2025 08:30 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/19561 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |