Agatha, Cavytha Cornellya (2025) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SEBLAK GOYANG LIDAH MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI ONLINE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
This is the latest version of this item.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010242.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010242_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (294kB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010242_0712026201_0713076803_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010242_0712026201_0713076803_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (227kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010242_0712026201_0713076803_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (316kB) |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010242_0712026201_0713076803_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (245kB) |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010242_0712026201_0713076803_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (102kB) |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010242_0712026201_0713076803_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (251kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
lRAMA_61201_2112010242_0712026201_0713076803_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak kualitas produk, persepsi harga, dan promosi online terhadap kepuasan pelanggan Seblak Goyang Lidah di Nganjuk. Dengan minat konsumen yang meningkat terhadap kuliner pedas, penting untuk memahami faktor yang mempengaruhi kepuasan dalam bisnis kuliner. Data diperoleh dari 40 responden menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan regresi linier berganda. Hasilnya menunjukkan bahwa semua variabel berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Temuan ini memberikan panduan bagi pelaku usaha kuliner lokal untuk merumuskan strategi pemasaran yang efektif dalam menghadapi persaingan digital. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda untuk menguji pengaruh parsial maupun simultan dari variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan promosi online berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, baik secara parsial maupun simultan. Temuan ini mengindikasikan bahwa kombinasi strategi peningkatan kualitas, penetapan harga yang tepat, serta promosi digital yang efektif sangat penting untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi pelaku usaha kuliner lokal dalam merumuskan strategi pemasaran yang tepat guna menghadapi persaingan di era digital
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi Online dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 570 Management science 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Cavytha Cornellya Agatha |
Last Modified: | 06 Aug 2025 09:05 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/19458 |
Available Versions of this Item
-
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SEBLAK GOYANG
LIDAH MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA
DAN PROMOSI ONLINE. (deposited UNSPECIFIED)
- ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SEBLAK GOYANG LIDAH MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI ONLINE. (deposited UNSPECIFIED) [Currently Displayed]
Actions (login required)
![]() |
View Item |