ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG SKINCARE DAVIENA PADA MARKETPLACE SHOPEE MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN IKLAN

Anggraini, Cornelia Rahma (2013) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG SKINCARE DAVIENA PADA MARKETPLACE SHOPEE MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN IKLAN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2112010349.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61202_2112010349_Similarity.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (997kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010349_0701018607_0723117801_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (942kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010349_0701018607_0723117801_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (457kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010349_0701018607_0723117801_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (663kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010349_0701018607_0723117801_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (686kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010349_0701018607_0723117801_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (329kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010349_0701018607_0723117801_06_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (250kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010349_0701018607_0723117801_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh meningkatnya trend penggunaan produk skincare, khususnya brand lokal seperti Daviena yang dipasarkan melalui marketplace shopee. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan iklan secara parsial dan simulatn terhadap keputusan pembelian ulang skincare Daviena. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 94 orang. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi menggunakan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang dan iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Secara simultan, ketiga variabel tersebut juga berpengaruh signifikan dengan kontribusi sebesar 56,3%, sementara sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang mencakup mutu produk, harga yang sesuai dan iklan yang menarik dapat meningkatkan loyalitas konsumen terhadap skincare Daviena di platform Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Iklan , Keputusan pembelian Ulang
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 573 Financial administration (office, tax, hotel, logistics, etc.)
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Cornelia Rahma Anggraini
Last Modified: 06 Aug 2025 06:18
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/19381

Actions (login required)

View Item View Item