Murniasari, Refi (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS SEBLAK PRASMANAN NDAA. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010032.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010032_SIMILARITY.pdf..pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010032_0703108302_0704047306_01_front_ref.pdf.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010032_0703108302_0704047306_02.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (204kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010032_0703108302_0704047306_03.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010032_0703108302_0704047306_04.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (714kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010032_0703108302_0704047306_05.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (289kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010032_0703108302_0704047306_06_ref.pdf.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (524kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010032_0703108302_0704047306_07_lamp.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Seblak Prasmanan NDAA merupakan salah satu usaha kuliner yang berdiri sejak tahun 2023 dan dimiliki oleh Ibu Silvi. Usaha ini mengusung konsep prasmanan, di mana pelanggan dapat memilih bahan seblak sesuai selera dan disajikan secara langsung oleh karyawan. Dalam pelaksanaannya, penting untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan, agar usaha ini dapat terus berkembang dan mempertahankan loyalitas konsumennya.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere (suasana toko), dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada Seblak Prasmanan NDAA. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah berkunjung dan membeli seblak di outlet NDAA, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Instrumen penelitian diuji dengan uji validitas dan reliabilitas, sedangkan analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, store atmosphere juga berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, lokasi tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, namun secara simultan, ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Seblak Prasmanan NDAA.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Lokasi, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 561 Economic development 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Refi Murniasari |
Last Modified: | 06 Aug 2025 07:27 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/19364 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |