STRATEGI BRANDING YANG EFEKTIF PADA USAHA BUDIDAYA ANGGREK ( STUDI KASUS PADA TANAMAN HIAS DARA GARDEN KARANGNONGKO )

Ambami, Nabila Fairus (2013) STRATEGI BRANDING YANG EFEKTIF PADA USAHA BUDIDAYA ANGGREK ( STUDI KASUS PADA TANAMAN HIAS DARA GARDEN KARANGNONGKO ). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2112010354.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010354_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (238kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010354_0711098703_0730076804_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (464kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010354_0711098703_0730076804_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (29kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010354_0711098703_0730076804_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (23kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010354_0711098703_0730076804_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010354_0711098703_0730076804_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010354_0711098703_0730076804_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (154kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010354_0711098703_0730076804_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi branding yang diterapkan oleh Dara Garden dan untuk mengeksplorasi bagaimana perusahaan mengatasi tantangan dalam branding produknya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Informan dalam penelitian ini terdiri dari pemilik Dara Garden dan dua karyawan. Penelitian dilakukan melalui beberapa kegiatan: survei awal, pengumpulan data, analisis data, presentasi data, dan penyusunan kesimpulan. Teknik pengumpulan data yang digunakan meliputi observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data. Temuan menunjukkan bahwa strategi branding Dara Garden melibatkan beberapa komponen yaitu Kegiatan promosi yang memanfaatkan saluran online dan offline. Penguatan identitas merek dan diferensiasi produk. Strategi layanan pelanggan yang bertujuan menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkankan. Perencanaan strategi branding yang efektif untuk mengatasi tantangan dan persaingan. Penelitian ini memberikan kontribusi pada teori branding dan pemasaran dengan memberikan wawasan tentang perencanaan strategi branding yang efektif. Temuan penelitian ini dapat diadaptasi oleh pengusaha serupa untuk meningkatkan kinerja penjualan mereka. Batasan dari penelitian ini adalah bahwa fokusnya hanya pada efektivitas strategi branding yang diterapkan oleh Dara Garden.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi,Branding,Efektivitas,Anggrek
Subjects: 550 Economics > 562 Accounting
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 573 Financial administration (office, tax, hotel, logistics, etc.)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Nabila Fairus Qilma Ambami
Last Modified: 05 Aug 2025 11:19
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/18915

Actions (login required)

View Item View Item