PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI KABUPATEN KEDIRI

Wulandari, Alfina (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI KABUPATEN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010070.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010070_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (307kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010070_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010070_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (597kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010070_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (820kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010070_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010070_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (424kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010070_0727127801_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (429kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010070_0727127801_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (937kB) | Request a copy

Abstract

Industri kecantikan di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat karena tingginya perhatian perempuan terhadap penampilan. Fenomena ini mencerminkan perubahan perilaku konsumen dalam memilih produk skincare yang lebih terbuka terhadap informasi digital, serta meningkatnya kebutuhan akan produk yang tidak hanya efektif tetapi juga aman bagi kulit. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh digital marketing, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare Skintific di Kabupaten Kediri. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis statistik menggunakan SPSS. Data dikumpulkan dari 40 responden melalui kuesioner dan observasi selama tiga bulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Digital Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian; (2) Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian; (3) Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan digital marketing, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kabupaten Kediri

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: digital marketing, harga, kualitas produk, keputusan pembelian, skincare
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Alfina Wulandari
Last Modified: 09 Aug 2024 02:08
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14608

Actions (login required)

View Item View Item