Wulandari, Alfina (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI KABUPATEN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010070.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010070_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (307kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010070_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010070_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (597kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010070_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (820kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010070_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010070_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (424kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010070_0727127801_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (429kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010070_0727127801_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (937kB) | Request a copy |
Abstract
Industri kecantikan di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat karena tingginya perhatian perempuan terhadap penampilan. Fenomena ini mencerminkan perubahan perilaku konsumen dalam memilih produk skincare yang lebih terbuka terhadap informasi digital, serta meningkatnya kebutuhan akan produk yang tidak hanya efektif tetapi juga aman bagi kulit. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh digital marketing, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare Skintific di Kabupaten Kediri. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis statistik menggunakan SPSS. Data dikumpulkan dari 40 responden melalui kuesioner dan observasi selama tiga bulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Digital Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian; (2) Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian; (3) Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan digital marketing, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kabupaten Kediri
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | digital marketing, harga, kualitas produk, keputusan pembelian, skincare |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Alfina Wulandari |
Last Modified: | 09 Aug 2024 02:08 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14608 |
Actions (login required)
View Item |