IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENJAGA EKSISTENSI DAN MENINGKATKAN KEPERCAYAAN CALON KONSUMEN PADA LUNA PIENA WEDDING ORGANIZER

Shellya, Caroline Intan Selma and MEILINA, RESTIN and RAHARJO, ITOT BIAN (2023) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENJAGA EKSISTENSI DAN MENINGKATKAN KEPERCAYAAN CALON KONSUMEN PADA LUNA PIENA WEDDING ORGANIZER. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_19102020196.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (29MB) | Request a copy
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020196_0721058605_0718118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020196_0721058605_0718118401_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (252kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020196_0721058605_0718118401_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (122kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020196_0721058605_0718118401_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (472kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020196_0721058605_0718118401_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020196_0721058605_0718118401_06_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (91kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020196_0721058605_0718118401_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020196_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)

Abstract

Keberadaan dari wedding organizer sangat penting untuk dapat mewujudkan sebuah acara pernikahan agar berjalan sesuai dengan rencana. Oleh karena itu, usaha tersebut memiliki potensi yang menjanjikan untuk dapat terus berkembang. Namun, persaingan menjadi sangat ketat yang menyebabkan para pelaku usaha wedding organizer perlu merancang dan mengimplementasikan strategi pemasaran yang tepat untuk memperluas jangkauan pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran Luna Piena Wedding Organizer dalam menjaga eksistensi dan meningkatkan kepercayaan calon konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi strategi pemasaran menggunakan analisis segmenting, targeting, dan positioning. Selain itu, demi menjaga eksistensi dan meningkatkan kepercayaan, Luna Piena Wedding Organizer menawarkan harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terbaik, serta menunjukkan integritas, kemampuan dalam menyelesaikan masalah, juga kemampuan dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Kesimpulan hasil penelitian menunjukkan implementasi strategi pemasaran Luna Piena Wedding Organizer dalam menjaga eksistensi dan meningkatkan kepercayaan calon konsumen sudah berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Eksistensi, Kepercayaan, Wedding Organizer
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
550 Economics > 577 Information management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Caroline Intan Selma Shellya
Date Deposited: 04 Aug 2023 09:15
Last Modified: 07 Aug 2023 02:50
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9910

Actions (login required)

View Item View Item